Kapolda NTB Silaturahmi Bersama Fokopimda dan Para Tokoh di Kabupaten Sumbawa

/ 2 Februari 2022 / 2/02/2022 09:58:00 PM

 


POLICEWATCH-Sumbawa Besar, NTB.

Menjadi salah satu agenda kunjungan kerjanya di Kabupaten Sumbawa, Rabu (02/02/2022), Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto., bersilaturahmi dengan Bupati Sumbawa, Forkompimda, serta para tokoh yang ada di Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan dilaksanakan di aula lantai III Kantor Bupati Sumbawa, hadir, Bupati Sumbawa, anggota Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta pimpinan organisasi.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Sumbawa yang telah menerima dirinya beserta rombongan dengan baik.

“Saya masuk ke Sumbawa jika diizinkan dan diberi kesempatan untuk bergabung menjadi kelurga besar Sumbawa,” ungkap Kapolda.

Kapolda menyampaikan, pada tanggal 29 Desember 2021 yang lalu, dirinya mendapatkan amanah menjadi Kapolda NTB. Untuk itu, melalui amanah tersebut ia berkomitmen menjadikan NTB tempat yang nyaman dan kondusif.

Di kesempatan itu juga, Kapolda NTB mengajak semua unsur yang ada di Kabupaten Sumbawa untuk bersama-sama bekerja dan bekerjasama.

“Saya berharap itu melebur dalam suatu niat yang luar biasa, niat yang sangat baik dari hati yang paling dalam bahwa kita akan membangun Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik,” lanjunya. 

Terakhir, Kapolda menyampaikan keanekaragaman dan perbedaan itu adalah suatu amanah dan berkah buat bersama. Menurut Kapolda, keanekaragaman itu merupakan kekuatan yang luar biasa. Untuk itu, Kapolda NTB mengajak untuk merawat perbedaan dan tenggang rasa.

Usai kegiatan di Kantor Bupati Sumbawa, Kapolda menuju ke Makodim 1607 Sumbawa memantau pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster).dan silahturahmi bersama personil Kodim 1607 Sumbawa, Kipan B Yon 742, Subden POM, Kemudian melanjutkan kegiatan silahturahmi bersama personil Batalyon B Pelopor di Mako Brimob Sumbawa. (hms/FR)

Komentar Anda

Berita Terkini