Menyambut HUT ke 41 Paguyupan KA Satpam dan DPC KBSRI Se Kabupaten Pasuruan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Dhua' fa

/ 5 Februari 2022 / 2/05/2022 08:58:00 PM

 


 POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Menyambut Hari Ulang Tahun Corps Security yang ke 41 pengurus dan jajaran Satuan Pengaman (Satpam) se Kabupaten Pasuruan gelar acara santunan anak yatim dan kaum Duafa serta pemotongan tumpeng dan dihadiri Kompol Achmad S.H yang juga menjabat sebagai Kapolsek Beji serta Joko Suseno KBO selaku Binmas Polres Pasuruan, bertepat di Ds Pekeyongan, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, sekitar Pukul :09.00 - 12.00 Wib. Pada Sabtu (05/02/2022).

Dalam sambutanya Kapolsek Beji Kompol Ahmad S.H ia menyampaikan kepada semua yang hadir di acara HUT Corps Security yang ke 41 agar semua anggota satpam se Kabupaten Pasuruan ketika dalam menjalankan tugas tetap semangat dan selalu bersinergi kepada pembina, pemangku kepentingan, kepolisian,

TNI dan masyarakat.


"Tetap selalu jaga tali persaudaraan baik sesama satpam maupun bersinergi dengan TNI, Polri dan masyarakat,"ujar Kompol Achmad dalam acara sambutan.

Hal yang sama apa yang di katakan  KBO Binmas Polres Pasuruan, Joko Suseno menyampaikan dan berpesan kepada semua Security agar selalu semangat dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan membantu tugas kepolisian menjaga keamanan serta kedepan kegiatan Satpam di wilayah Pasuruan akan di tingkatkan lagi dari kedisiplinan beladiri serta giat yang bernilai positif bagi masyarakat.

"Kedepan mari kita tingkatkan kedisiplinan ilmu beladiri serta giat yang bernilai positif bagi masyarakat karena fungsi Corps Security tidak lain dan tidak dapat di pungkiri sebagai membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan di masyarakat," tegas Joko Suseno.

Sementara itu Bambang Edi selaku ketua panitia HUT Satpam ke 41 ia menyampaikam, kegiatan ini sengaja kami adakan acara tasyakuran dengan menyantuni anak yatim dan kaum Dhu'afa dan dengan mengundang Kompol Achmad selaku Kapolsek Beji dan Binmas Polres Pasuruan Joko Suseno KBO tidak lain hanyalah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikan kita rezeki, kesehatan dan persaudaraan antara sesama satuan pengamanan (Satpam) khusus nya yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan.

"Kegitan ini kami adakan sebagi rasa syukur kepada Allah SWT yang selalu memberikita rejeki dan kesehatan,"ujar Bambang.

Disela-sela acara Zaini selaku tuan rumah ia menyampaikan ke semua anggota satpam yang hari ini datang, sengaja saya pilih tempatnya di rumah saya karena di sini konon menurut kakek buyut saya tempat ini dekat dengan tempat bertapanya Presiden pertama NKRI (Ir. Soekarno).

"Memang sengaja saya yang meminta rumah saya di jadikan tempat tasyakuran tahun ini, selain itu rumah saya dekat  denagan bertapanya Ir. Soekarno," ujar Zaini 

Roni Kimbal ketua Paguyupan HUT Satpam se Kabupaten Pasuruan menambahkan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yg hadir.

"Terimakasih untuk semua yang hadir baik Bapak Kapolsek Beji dan Binmas Polres Pasuruan selalu membimbing kami baik suka dan duka,"tuturnya.

Disesi acara penutupan Nur Yasin selaku Sekretaris HUT Satpam yang ke 41 ia menyampaikan dan berharapan besar untuk kedepannya semua anggota satpam di Wilayah Kabupaten Pasuruan menjadi sejahtera dan selamat dunia akhirat dalam menjalankan tugas sebagi pengaman.

"Semoga semua saudara-saudara saya sesama satpam kedepanya selalu di beri kesehatan dan kesejahtraan dan tak lupa ia juga menyampaikan dan mengumumkan tuan rumah di HUT  Satpam yang ke 42 yaitu pada tahun 2022 yang akan mendatang bertempat di PIER Pasuruan,"ucapnya 


Dari hasil pantauan awal media disela-sela acara pemberian Trofi piagam penghargaan kepada pemenang lomba ketangkasan dan bela diri dan di akhiri dengan doa bersama. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini