Metro Santuni Para Anak Yatim

/ 25 Februari 2022 / 2/25/2022 10:23:00 AM

 

POLICEWATCH,NEWS,METRO LAMPUNG

Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Kota Metro, meresmikan kantor dijalan Sutan Syahrir Metro, Kamis ( 25/2).

Hadir dalam kegiatan, Walikota Metro, Kadiskominfo, Dandim 0411/KM, Polres Metro, Ketua Organisasi dan serta puluhan anak yatim dari salah satu Yayasan.

Dalam sambutannya, Rian Agung Saputra dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan keberadaan Organisasi kepada Masyarakat.

” Alhamdulillah, AJOI Metro bisa hadir dan eksistensinya dapat juga berguna bagi pemerintah. Sehingga keberadaanya mendapat pengakuan sama dengan Organisasi Wartawan lainnya. Saya berharap AJOI Metro dapat ikut andil bagian didalam pembangunan di Kota Metro yang kita cintai ini,” kata Rian.

Sementara itu, Walikota Metro yang di wakili Kadis Kominfo Subehi mengatakan, bahwa peresmian Kantor AJOI ini sebagai suasana silaturahmi dengan Pemerintah.

” Guna menciptakan masyarakat madani sekaligus dapat mendukung proses pembangunan yang turut serta dalam proses tersebut. Oleh karena itu, pemkot Metro terbuka terhadap kritik serta saran tapi tetap dapat menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik. Diharapkan dukungan dari AJOI sangat di butuhkan Pemerintah kota Metro,” tutup Walikota.

Usai acara, dilakukan pemotongan pita dan nasi tumpeng serta santunan bagi anak yatim. Mudah – mudahan dengan kegiatan itu pula, AJOI Metro dapat berbagi rezeki dengan sesama khususnya bagi yang membutuhkan.


Pewarta : Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini