Priamanaya Group Kembali Serahkan Bea Siswa Priamanaya Smart

/ 22 Februari 2022 / 2/22/2022 01:14:00 PM

 

Pewarta : Bambang.MD

LAHAT – POLICEWATCH.NEWS -  Priamanaya Group melalui program Priamanaya Smart kembali kucurkan bantuan beasiswa bagi pelajar di ring 1 perusahaan.

Pembagian beasiswa berlangsung di gedung serbaguna Desa Kebur. Hadir 60 siswa kelas 4, 5, 6 untuk SD dan siswa kelas 7, 8, 9 untuk SMP, menerima beasiswa Priamanaya Smart. Jumlah nominal beasiswa yang diberikan untuk SD rangking  satu diberikan Rp 750 ribu, rangking kedua Rp 650 ribu, rangking ketiga Rp 550 ribu, rangking keempat Rp 450 ribu, dan rangking kelima Rp 350 ribu. Sedangkan untuk SMP beasiswa yang diberikan untuk peringkat satu sebesar Rp 1 juta, peringkat kedua Rp 900 ribu, ketiga Rp 800 ribu, keempat Rp 700 ribu, dan kelima Rp 600 ribu.

Beasiswa ini peruntukkan kepada siswa SD dan SMP. Yakni, siswa yang tinggal di Desa Kebur dan Desa Telatang  Kecamatan Merapi Barat, Senin (21/2/2022.)

Kepala Desa Kebur, Yongki Yulius SE mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Priamanaya Group yang telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa SD dan SMP Desa Kebur dan Desa Telatang. Dari beasiswa ini d!harapkan  anak anak dapat terus lebih semangat untuk belajar. “Kedepan anak anak Desa Kebur dan Desa Telatang dapat lebih bersaing di dunia kerja utamanya di wilayah Merapi Area,” jelasnya.

Manager Eksternal CSR Priamanaya Group Agung Dwi Anggoro menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Desa Kebur yang telah memfasilitasi tempat untuk kegiatan ini.

Kemudian, selamat kepada adik adik yang dalam hal ini telah di berikan kesempatan  menerima beasiswa Priamanaya Smart. “Kami berharap tetap semangat, karena bantuan beasiswa ini tidak hanya sekali dua, tapi akan rutin dilaksanakan,” terangnya.


Agung juga mengharapkan jika  ada di desa di wilayah Merapi, siswa yang hafiz Alquran bisa sampaikan kepada pihaknya.

“Mereka akan kami fasilitasi full, bahkan sampai kuliah dengan catatan minimal dapat hapal 7 juz  dengan latar belakang kurang mampu, sehingga kita akan bantu berikan beasiswa,” terangnya.


Di tempat yang sama Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Priamanaya Group. Telah membantu pendidikan khususnya bagi anak yang berprestasi. Melalui bantuan ini kedepanya anak anak bisa menjadi orang yang berhasil.

“Buatlah orang tua bangga meski orang tua tidak mampu, kita sebagai anak harus pandai. Terlebih di Merapi banyak perusahaan yang  harusnya dikerjakan oleh anak anak Merapi, bukan pekerja dari luar daerah, untuk mencapai itu semua bagi anak anak harus mempunya skill yang lebih,” ucapnya. Sehingga dengan adanya bantuan dari Priamanaya  ini dapat d!manfaatkan semaksimal mungkin.


“Bagi orang tua teruslah berdoa dan terus awasi anak anak kita. Terus tingkatkan semangat belajar, bahkan sampai ke perguruan tinggi, sehingga untuk peluang dunia kerja di Merapi area bisa d!duduki oleh anak anak dari Merapi area,” terangnya.

Komentar Anda

Berita Terkini