BIN Banten Terus Kebut Vaksinasi di Kabupaten Tangerang

/ 5 Maret 2022 / 3/05/2022 09:07:00 PM

 

BANTEN, POLICEWATCH. NEWS,_ Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bekerjasama dengan Puskesmas Rajeg, Kabupaten Tangerang melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum. BIN Banten berupaya mengebut capaian vaksinasi mengingat sebulan lagi menjelang bulan puasa,  sehingga vaksinasi bisa optimal, Sabtu (5/3/2022).

Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, BIN berkomitmen menuntaskan agenda nasional yaitu vaksinasi guna mengendalikan COVID 19. Dengan vaksin maka masyarakat terlindungi dan pandemi bisa dirubah statusnya menjadi endemi. 

"Hari ini Kami mentargetkan paling sedikit  2.000 masyarakat tervaksin baik vaksin dosis pertama, kedua maupun penguat atau booster," Tuturnya. 

Lebih lanjut ungkap Yulizar, Binda Banten menaruh perhatian dalam capaian vaksinasi sebagai upaya menghadapi ancaman nasional. Pihaknya menghimbau masyarakat untuk tetap waspada disiplin melaksanakan protokol kesehatan terutama di tempat umum.

Kepala Puskesmas Rajeg, dr Siti Salamah menuturkan sangat terbantu dengan keberadaan BIN dilapangan dalam mensukseskan program Vaksinasi.


 "Kerjasama BIN dengan Puskesmas menunjukkan sinergi yang saling menguatkan bagi semua jajaran. Personil BIN turun langsung mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk mau di Vaksin" tutur dr. Salma biasa di sapa. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini