Bin Bersama Puskesmas Rajeg Vaksin SD Bhakti Pertiwi

/ 4 Maret 2022 / 3/04/2022 07:27:00 PM

 

TANGERANG, POLICEWATCH.NEWS,_  Tuntaskan vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Banten bersama Puskesmas Rajeg, Gelar Vaksinasi di Sekolah Sekolah Dasar (SD) Bhakti Pertiwi, Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/03/2022).

Dilokasi kegiatan terlihat para siswa dan Siswi SD Bhakti Pertiwi atusias ingin di vaksin.

Kepala Binda Kabupaten Tangerang ( Kaposda ) Abdullah Yulizar Menjelaskan, Bin Banten akan terus bergerak tuntaskan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Demi melindungi generasi bangsa dan menambah imunitas anak, sehingga kedepannya anak-anak memiliki kekebalan imunitas yang kuat dan terhidar dari virus.

Karena anak-anak generasi bangsa yang harus di jaga dan di lindungi kesehatanya demi terciptanya generasi bangsa yang sehat dan kuat," Ujar Kaposda kepada Wartawan.

Kaposda Abdullah menjelaskan, hari ini kita laksanakan vaksinasi di Kecamatan Rajeg di Sekolah Dasar Bhakti Pertiwi yang ada di wilayah Puskesmas Rajeg dengan sasaran murid Sekolah SD Untuk anak Usia 6 -11 Tahun dan Masyarakat

"Kita ketahui bahwa wilayah Kabupaten Tangerang perbatasan langsung dengan jakarta, sebagai wilayah penunjang Ibu Kota Kabupaten Tangerang sangatlah penting warganya terlindungi dari wabah covid yaitu dengan di vaksin dan selalu patuhi protokol kesehatan, "Ungkapnya.

Kaposda Abdullah Yulizar, berharap kepada masarakat Kabupaten Tangerang agar selalu patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum di vaksin segera di vaksin serta selalu patuhi arahan pemerintah terkait protokol kesehatan yang ada.

Ditempat yang sama kepala Sekolah SD Bhakti Pertiwi Siti Rohimah S.pd, mengatakan sangat memapresiasi atas kehadiran Nakes dan Bin pelaksanaan vaksinasi di sekolah kami.

"Dari 500 siswa yang ada Alhamdullilah semua murid kami sudah tervaksin dosis 2 semua. Kami ucapakan juga terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Kepala Bin atas pelaksanan vaksinasi di SD Bhakti Pertiwi, semoga anak-anak sehat Indonesia sehat dan bisa kembali belajar seperti biasanya," ujar Siti. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini