DPD LSM P-MDM Jatim Berkunjung ke Kantor Sekjen DPP

/ 5 Maret 2022 / 3/05/2022 05:14:00 PM

 

POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN-Sejumlah anggota dan pimpinan daerah Jawa Timur (DPD) yang berasal dari berbagai daerah di sekitar Jatim berkunjung dan sowan ke kantor Sekjen DPP LSM P-MDM di jalan Surabaya-Malang atau lebih tepatnya di Desa Sengon Agung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Sabtu  (05/03/2022)

Solong Satria atau levoleo ketua DPD Jatim tampak hadir dan memimpin kunjungan ke kantor DPP, selain sowan mereka juga membahas Visi dan Misi serta tugas yang di emban ke depanya sebagai anggota DPP di berbagai daraeh agar membentuk para anggota LSM P-MDM semakin jaya dan berguna bagi masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu Suryo Hadi  selaku penasehat DPP LSM P-MDM menyampaikan

Pesan kepada semua pengurus anggota LSM P-MDM di mana saja agar punya rasa tanggung jawab di masayarakat dan memiliki rasa percaya diri untuk selalu ada apabila masyarakat membutuhkan.

"Kita harus selalu ada dan dapat membantu apabila masyarakat membutuhkan pertolongan, kita harus siap apapun kondisinya baik siang maupun malam dan jangan lupa apabila kita membantu harus ikhlas dan jangan berharap pamrih," jelasnya.

Diwaktu yang sama Sunarto selaku  sekretaris DPP LSM P-MDM dirinya

sangat merasa bangga bisa di beri kepercayaan dan diberi amanah serta di beri tugas sebagai seketaris, mari kita sama-sama belajar dan saling membantu satu sama lain.

" Mari kita saling menghargai dan bisa mengahargai sesama anggota dan jangan lupa tugas dan pokok yang kami emban memang tidak mudah namun ke iklasanlah yang membuat pekerjaan berat menjadi ringan," tegas Sunarto. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini