Kapolsek Torgamba, AKP. Luhut Bapit Sihombing, SH Sosialisasikan Bahaya Covid 19 Di Acara RAT KUD Maya, Desa Beringin Jaya.

/ 24 Maret 2022 / 3/24/2022 02:29:00 AM

 

PoliceWatch.news Sumatera Utara.

Dimasa pandemi covid 19 saat sekarang ini memang sangat meresahkan masyarakat, terutama dalam beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan ekonomi baik secara individu maupun secara global. Oleh karena itu pemerintah terus menyerukan agar seluruh jajaran institusi, instansi terutama bagian kesehatan baik BUMN atau pun swasta agar vaksinasi terhadap warga masyarakat segera di tuntaskan sehingga aktivitas dan ekonomi kembali lancar dan normal.

Rabu ( 23/03/2022 ) Kapolsek Torgamba, AKP. Luhut Bapit Sihombing, SH berikan sosialisasi terhadap warga masyarakat Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang hadir di acara RAT ( Rapat Anggota Tahunan ) tahun buku 2021 KUD Maya di gedung aula KUD Maya tentang bahaya nya virus covid 19 terhadap jiwa manusia jika tidak segera melakukan vaksin, namun jangan lupa tetaplah mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sanitizer atau sabun dan menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik secara langsung. Agar diri terhindar dari virus covid 19 yang sampai sekarang belum sirna.


Dalam pidato nya kapolsek Torgamba, AKP. Luhut Bapit Sihombing, SH mengatakan, kami dari jajaran kepolisian polsek Torgamba meminta agar warga masyarakat patuh dan taat pada peraturan terutama masalah vaksinasi yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Yang belum pernah melakukan vaksin agar segera di vaksinkan dirinya, dan bagi yang belum selesai tahapan vaksinnya agar segera di selesaikan. Supaya kegiatan ataupun aktivitas sehari hari memenuhi ekonomi kembali lancar dan normal tanpa ada keraguan, Ungkap kapolsek Torgamba menegaskan kepada warga masyarakat Desa Beringin Jaya yang berhadir di acara RAT KUD maya.


Memang selama AKP. Luhut Bapit Sihombing, SH menjabat sebagai Kapolsek di Torgamba, kegiatan vaksinasi terus di galakkan. Hampir setiap hari kegiatan tersebut di adakan hingga sampai ke tingkat Dusun yang ada di Kecamatan Torgamba supaya warga masyarakat tau dan faham akan bahaya virus covid 19 jikalau sudah menyerang tubuh. Bahkan jiwa bisa terancam, oleh karena itu betapa  pentingnya kesehatan agar tidak mudah terpapar atau bahkan di nyatakan positif menderita virus covid 19. Dengan demikian tetap lah mematuhi peraturan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun atau sanitizer dan jaga jarak untuk menghindari kontak fisik secara langsung. Agar tubuh tidak mudah diserang oleh jahatnya virus covid 19 yang belum hilang dari muka bumi. (J. A. Barus )

Komentar Anda

Berita Terkini