Ketua KUD Maya, H. Suwarto Adakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Tahun Buku 2021 Demi Kemajuan Bersama Anggota KUD.

/ 23 Maret 2022 / 3/23/2022 11:24:00 PM

 

 PoliceWatch news: Sumatera Utara.

Untuk memajukan suatu perkumpulan atau pun organisasi mesti harus di dukung oleh sistem yang energik, berwawasan luas serta jalinan silaturahim yang baik antara pengurus dengan anggota. Dengan berjalanannya waktu pasti suatu perkumpulan ataupun organisasi akan bertumbuh kembang dengan baik dan bagus serta kesejahteraan akan mudah di raih secara bersama. Namun segala sesuatunya harus di barengi dengan kejujuran, transparan dan seringnya di adakan musyawarah mufakat untuk perbaikan menuju titik kesuksesan.

Seperti yang di lakukan oleh H. Suwarto sebagai Ketua di KUD Maya bersama sama dengan anggota masyarakat KUD Maya, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara pada hari Rabu ( 23/03/2022 ) Adakan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Tahun Buku 2021 yang ber thema kan, "Dengan semangat ke keluargaan dan Gotong Royong mari kita tingkatkan kesejahteraan Anggota KUD Maya". Dengan di laksanakan nya acara Rapat Anggota Tahunan, Tahun Buku 2021 maka segala jenis pekerjaan yang menyangkut dan berhubungan dengan KUD Maya maka setiap tahunnya wajib membuat laporan pertanggung jawaban apa saja yang telah direalisasi dan sampai di mana kondisi kas KUD tersebut.

Di dalam acara RAT tahun buku 2021 yang di selenggarakan di aula KUD Maya, Desa Beringin Jaya turut hadir para undangan diantaranya, AKP. L. Bapit Sihombing, SH ( Kapolsek Torgamba ), Boy Gusman Aidil Salam, SE ( Sekretaris Camat ), Fitriah, ST ( Kabid Perdagangan, Koperasi dan UKM ), Jannes MS ( Perwakilan Dinas Perkebunan) dan Rolin Novandi Siregar ( utusan Bank Sumut ) beserta seluruh anggota KUD Maya yang berhadir di acara tersebut.


Oleh sebab itulah H. Suwarto ( Ketua KUD Maya ) melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan ) tahun buku 2021 agar semua kegiatan di laporkan oleh seluruh pengurus KUD Maya Desa Beringin Jaya kepada anggota sebagai bentuk pertanggung jawaban pengurus yang bersifat transparan sehingga anggota KUD mengetahui secara bersama sama. Walau terkadang menjadi seorang pimpinan tidak lah mudah atau gampang untuk memikul amanah dari banyak anggota dalam sebuah perkumpulan atau organisasi. Semua butuh perjuangan dan pengorbanan, baik secara moril maupun materil dan bahkan korban waktu, pikiran tercurah untuk suatu perkumpulan atau organisasi agar bisa lebih baik lagi.


Namun H. Suwarto tak pernah mengenal lelah, letih dan terus berusaha untuk memajukan KUD Maya agar lebih bagus lagi sehingga dapat mensejahterakan anggotanya. Semoga H. Suwarto selalu dalam keadaan sehat sehingga langkah langkah untuk memajukan KUD dan mensejahterakan anggota KUD Maya Desa Beringin Jaya segera tercapai sesuai dengan keinginan bersama sama. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini