Ketua LMPP Palas Mahyudin Siap Bersinergi Dengan Semua Pihak

/ 26 Maret 2022 / 3/26/2022 12:19:00 AM

 


Palas, Police Watch News - Dalam membangun daerah, Ketua LMPP (Laskar Merah Putih Perjuangan) Kabupaten Padang Lawas, Mahyudin siap Bersinergi dengan semua pihak demi terwujudnya berbagai sektor pembangunan yang telah dicanangkan secara nasional maupun ditingkat regional.

Mahyudin yang terpilih secara aklamasi dan telah mengikuti kegiatan santiaji langsung dari Ketua Umum Yusad Regar serta jajaran pengurus dari MABES (Markas Besar) LMPP (Jakarta)  yang dilaksanakan di Rantau Prapat belum lama ini. 

Ketua Markas Cabang LMPP  Mahyudin pada hari Sabtu (25/3/2022) saat ditemui di sekretariat MACAB (Markas Cabang) Padang Lawas Jl. Bulu Sonik - Parapat Kecamatan Barumun mengatakan, salah satu program kita menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat melalui program MyGo berbasis IT (Information Technologi) dan ikut serta membangun ketersedian pangan disektor tertentu.


Hal ini sejalan dengan apa yang telah disampaikan dan terus digelorakan oleh jajaran pembina nasional Jendral TNI Dudung Abdurachman diberbagai kesempatan bahwa, Indonesia harus terus menjalankan program ketahanan pangan mulai dari pusat sampai ke desa-desa seluruh Indonesia, tuturnya.


Terpisah, anggota DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan mengatakan, mengucapkan selamat kepada Saudara Mahyudin telah mendapat amanah sebagai Ketua Markas Cabang LMPP di kabupaten Padang Lawas dan selaku wakil rakyat serta jajaran pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) dari Fraksi PAN siap bergandengan tangan dalam mendorong suksesnya program-program kerja yang akan di laksanakan ormas yang identik mirip loreng  KOPASUS  tersebut untuk kesejahteraan masyarakat Padang Lawas. (AG)


Keterangan Gambar :

1. Salam komando Ketua LMPP Palas Mahyudin dengan Ketua Umum usai kegiatan santiaji belum lama ini di Rantau Prapat.


2. Pembina Nasional Laskar Merah Putih Perjuangan Jendral TNI Dudung  Abdurachman yang selalu menggelorakan program ketahanan pangan.

Komentar Anda

Berita Terkini