MEDIASI AKSES JALAN TAHAP KE TIGA DI FORKOMPINCAM MENGARAH KE TITIK TEMU

/ 25 Maret 2022 / 3/25/2022 10:46:00 AM

 

Kebumen Jawa Tengah.Policewatch.news:  Mediasi tingkat FORKOMPINCAM di kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen jawa Tengah, terkait kasus hak akses Jalan keluar masuk  keluarga Sutejo, Ella, dan Tedi, kelurahan Selang Rt 02 Rw 05. Yang di Pimpin langsung oleh Camat Kebumen Suis Idawati S,sos. Mulai mengarah ke titik terang.Kamis 24 Maret 2022.


Forum Mediasi yang dihadiri oleh Kapolsek beserta anggotanya, Koramil, Intel Banspol, kelurahan beserta perangkat dan Lembaga nya, serta pihak terkait. Acara mediasi dimulai sekitar pukul 16.30 wib sampai Selesai.

Keinginan dari Keluarga Sutejo Ella, dan Tedi terkait mediasi yang ke tiga bahwa saudara Iksanudin bersedia memberikan akses jalannya untuk keluar masuk Rumah keluarga Sutejo dan Warga masyarakat sekitarnya.

Menurut  keterangan Ella kepada Awak Media saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa hasil dari mediasi tahap ke tiga kali ini, dari sisi kemanusiaan saudara lksanudin mulai muncul, beliau menyampaikan akan mengalihkan akses jalan dibelakang rumah tanah miliknya. Dengan ukuran 80cm, dan merobohkan tembok pagar rumahnya. Serta rumah Ella akan dihadapkan ke arah timur dan biaya rehab akan ditanggung oleh pihak Kecamatan." Ungkap Ella.

Sementara saat camat Suis Idawati S.sos usai acara mediasi selesai, diminta keterangan oleh awak media "hanya menyampaikan belum  ada kejelasan". Dan saat awak Media ingin meliput tidak di ijinkan masuk ke ruang mediasi dengan alasan butuh klarifikasi dengan pihak terkait serta pemerintahan dan lembaga setempat." Tandasnya.

 Kemudian tanpa banyak bicara Suis Idawati S.sos selaku camat Kebumen meninggalkan ruangan dan awak media dengan alasan mau solat Mahrib.

Namun camat Kebumen tidak memihak salah satu warga yang dalam permasalahan terkait akses jalan keluar masuk di lingkungan kelurahan Selang. Bahkan telah melakukan kewenangan serta kapasitasnya sesuai fungsinya dengan baik.... (Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini