QOMARU Zaman Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Terkat KLA Di Pengadilan Agama Kota Metro

/ 22 Maret 2022 / 3/22/2022 07:33:00 PM

 

POLICEWATCH,NEWS, METRO LAMPUNG

Wakil Walikota Metro bersama Kepala Bappeda dan perwakilan Dinas PPPAPPKB Kota Metro melakukan monitoring dan evaluasi Kota Layak Anak (KLA) di Pengadilan Agama Kota Metro Kelas 1A, Selasa (22/03/2022).

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengucapkan terimakasih kepada Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Metro yang merupakan bagian dari kontribusi penguatan untuk Kota Metro, supaya Kota Metro menjadi Kota yang benar-benar layak untuk anak.


“Saya disini melakukan diskusi untuk penguatan komunikasi dan informasi di Kantor Pengadilan Agama Kelas 1A, itu sangat luar biasa. Insya Allah kehadiran kita hari ini dapat membawa Kota Metro menjadi Kota yang lebih baik lagi,” ungkap Qomaru.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kota Metro Mahyuda sangat mendukung program Pemerintah Kota Metro untuk menjadi Kota Layak Anak. “Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam hal mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Kota Layak Anak, dimana Kota Layak Anak juga merupakan sebagian dari visi Pengadilan Agama Metro Kelas 1A dalam memperdayakan dan membela kepentingan anak dan perempuan”, ujarnya. 

Pewarta;Samadi

Komentar Anda

Berita Terkini