Sepuluh Ribu Kupon Minyak Goreng Telah Distribusikan DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar

/ 10 Maret 2022 / 3/10/2022 04:08:00 PM

 

Kabupaten Bekasi.Policewatch.News: Kelangkaan minyak goreng di masyarakat masih terjadi hingga berimbas melonjaknya harga minyak goreng di pasaran,guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat,DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar,kembali mendiskusikan minyak goreng pada ribuan warga masyarakat di kabupaten Bekasi, hampir sepuluh ribu kupon telah di berikan warga selama tujuh hari melakukan bazar murah minyak goreng di seluruh kabupaten Bekasi.

Bertempat di kampung pemahan desa setia Mulya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi,DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar kembali mendistribusikan minyak goreng dengan membagikan seribu kupon pada warga di tempat tersebut.

Di pimpin langsung pengurus 

DPP Pengajian Alhidayah Partai Golkar bidang sosial dan kesehatan Ibu Siti Qomariyah langsung mendistribusian minyak goreng yang di berikan pada ribuan warga di tempat tersebut.

Di hadapan ribuan warga pengurus DPP pengajian Alhidayah partai  Golkar bidang sosial dan kesehatan siti Qomariyah,mengaku sangat berterima kasih dengan menko perekonomian Erlangga Hertanto yang selalu mensuport dan membantu Alhidayah DPP Partai Golkar 

Kabupaten Bekasi dalam kegiatan sosial mendistribusikan minyak goreng pada warga masyarakat.


"hari ini untuk kesekian kalinya kami pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar melakukan bazar pasar murah dengan menjual minyak goreng di bawah harga pasaran pada warga masyarakat kabupaten Bekasi"ucap Siti Qomariyah.


"di kampung pemahan desa setia mulai ini  sebanyak 1000 minyak goreng kami jual murah dengan harapan dapat meringankan beban warga khususnya para ibu rumah tangga yang saat ini di buat pusing dengan kenaikan berbagai harga bahan pokok" tambah Siti Qomariyah 


Siti Qomariyah yang juga menjabat bidang sosial dan kesehatan di DPP pangajian Alhidayah Partai Golkar,berharap apa yang di lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya yang berada di kabupaten Bekasi.


"aksi serupa akan terus kami lakukan di beberapa wilayah di kabupaten Bekasi, saya secara pribadi juga sangat berterima kasih dengan bapak menteri perekonomian Erlangga Hertanto yang mesuport aksi yang kami lakukan pada warga kabupaten Bekasi" ucapnya Siti Komariyah.


Sementara kepala desa setia Mulya haji Ahmadi yang juga turut membantu pendistribusian minyak goreng murah pada warganya, mengaku sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar meski di bawah terik matahari mau turun membantu warga yang memang saat ini sedang sulit mendapatkan minyak goreng,meski ada harganya sangat memberatkan.


"ucapan terima kasih tidak terhingga kami ucapkan pada bapak menteri perekonomian Erlangga Hertanto dan juga pengurus DPP pengajian Alhidayah Partai Golkar bidang sosial dan kerohanian yang secara tulus meringankan beban warga kami dengan menjual harga minyak murah di bawah pasaran" Terang Ahmadi.


Hal senada juga di ungkapkan salah satu warga Muzalifah(45) warga yang sempat antri untuk mendapatkan minyak goreng murah yang di berikan DPP pengajian Partai Golkar.


"terima kasih ibu Siti Komariyah dan bapak mentri perekonomian Erlangga Hertanto yang selalu memperhatikan warga,ini salah satunya dengan mendistribusikan minyak goreng murah,pusing melihat kondisi saat ini mas, semua harga naik di tambah ekonomi tidak menentu,makanya adanya giat bazar murah ini sangat membantu sekali" Tandesnya.

Pewarta:Amun JG

Komentar Anda

Berita Terkini