SILATURAHMI DIREKSI PT BUKIT ASAM TBK DENGAN JURNALIS MUARA ENIM

/ 10 Maret 2022 / 3/10/2022 04:04:00 PM


 

      sumsel.policewatch.news

Tanjung Enim , Bertempat di GSG lantai Empat kompleks Perkantoran Bukit Asam PT Bukit Asam Tbk , Gelar acara silaturahim jurnalis kabupaten Muara Enim ( Rabu , 9/3/2022)

Dalam kesempatan Silaturahmi antara jajaran direksi dan jurnalis Kabupaten Muara Enim terutama Tanjung Enim Lawang Kidul, Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk , Mengevaluasi masalah percepatan Tanjung Enim sebagai Kota Wisata yang saat ini masih berjalan . pembangunannya.

Diawali dengan ramah tamah dan saling mengenalkan segenap dewan direksi ,  Direktur Utama Bukit Asam Areal Ismail , Juga mengajak direksi lainnya , Diantaranya Direktur Tehnik Subsidi , Venpri Sagara , Selaku General Manager Bukit Asam yang berperan aktif di Bukit Asam Tanjung eni.

Dalam dialog dan diskusi interaktif ringan tersedia , Perwakilan AWDI kabupaten Muara Enim , Rudi , Mengharapkan agar dalam perjalanannya , Pembangunan tanjung enim kota wisata di ikut kan pula kontraktor kontraktor lokal yang ada di kabupaten Muara Enim.

Sementara itu Marsidi , Pengamat Jurnalis yang juga mewakili Media Breakingnews.co.id , menyampaikan apa yang menjadi objek Kausalitas diskusi , Dengan bahasa “ sangat mengagumkan , Dan setelah saya amati , Ternyata pertanyaan pertanyaan teman teman mengacu ke masalah Anev dan kearipan lokal " terutama progres dari manajemen dan Direksi PT Bukit Asam Tbk .


Diakhir acara , setelah diskusi dan dialog interaktif ringan tersebut , Fihak Jajaran direksi PT Bukit Asam Tbk menyempatkan diri berpoto bersama dengan insan pers kabupaten muara enim yang sempat hadir dalam acara tersebut .


(GANDA.SASMITA)

 

Komentar Anda

Berita Terkini