SiLATURAHMI DP SBR DENGAN CAMAT LAWANG KIDUL DI SAMBUT BAIK DAN PENUH KEAKRABAN

/ 23 Maret 2022 / 3/23/2022 11:02:00 PM

 


Pewarta: (G.sasmita)

     media police watch news

Rabu, 23 Mar 2022 siang. Puluhan Jurnalis yang tergabung di Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat. DP – SBR. Sumsel Berkunjung ke Kantor Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Dalam kunjungan kerjanya tersebut DP – SBR mengenalkan diri dan mengenalkan media media yang tergabung di dalamnya.

 


Ketua DP – SBR Indra Yadin Oktomi mengenalkan Media-media yang ikut tergabung di DP – SBR dan menerangkan Tujuan mereka mengadakan kunker ke kantor camat lawang kidul.” Kami mewakili Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dan kekeluargaan dari bapak camat dan jajarannya kepada DP SBR yang kami geluti” terang Indra 

 

Indra menjelaskan kepada Andrille Martin Camat Lawang Kidul sebagai penyambung Tangan Bupati di wilayah Kabupaten Muara Enim. “ aspirasi masyarakat Aska Agung untuk meminta Bantuan Kecamatan Lawang Kidul Terkait Sertifikat lahan yang warga Aska tinggali belum terealisasikan oleh Bukit Asam Tbk” jelas Indra

 

Di saat itu juga Erano Bendahara DP SBR menyampaikan aspirasi masyarakat lawang kidul terkait “ Masyarakat minta di sampaikan kepada Pak camat terkait debu dan rusaknya jalan BTN Air Paku dan Juga padatnya mobilisasi peti di Desa Keban Agung yang menggunakan jalan Perumahan rakyat apa solusinya buat masyarakat”. Pinta reno

 

Masih dalam obrolan santai Dp Sbr Bakarudi juga memberikan pertanyaan terkait apa yang di sebut HGU dan HGB “ saya ingin menanyakan tentang apa yang di sebut lahan HGU dan Apa Juga yang di sebut HGB, agar kami bisa menjelaskan ke masyarakat apabila ada pertanyaan terkait hal tersebut” tutur Bakar.

 

Andrille menyambut baik dan hangat kedatangan Dp Sbr dalam silaturahim Kankernya di kantor Kecamatan Lawang Kidul. Dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan media dalam menyalurkan aspirasi masyarakat untuk di carikan Solusinya.

 

Terkait belum terealisasinya serah terima sertifikat masyarakat Aska Agung dalam pemindahan tempat oleh TP. Bukit Asam andrille menjelaskan” saya sebagai Kepala Kecamatan Lawang Kidul Sudah berkoordinasi dengan pihak Bukit Asam Tbk, tetapi memang masyarakat harus bersabar. Mudah mudahan dalam waktu dekat semua dapat terealisasikan dengan baik” terang Andrille di sela diskusi dengan tim Dp sbr.

 

Sesaat dapat penjelasan dan angin segar dari Camat Lawang Kidul, tim Dp sbr bersantap siang bersama di ruang kantor camat, setelah bersantap siang bersama Ketua DP SBR dan tim izin pamit untuk melanjutkan tugasnya.

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini