Ketua PP PAC Kecamatan Torgamba, abangnda Noman Siagian, SP Bersama Pengurus Santuni Anak Yatim, Berbagi Sembako Dan Bagikan Takjil

/ 15 April 2022 / 4/15/2022 07:31:00 PM

 

 Sumatera Utara.Policewatch.news:

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh ampunan, bulan penuh maqhfiroh dan juga bulan penuh kebaikan. Oleh sebab itu marilah berbuat kebaikan tanpa memandang suku, ras, bangsa ataupun agama. Sisihkan lah rezeki walau kecil ataupun sedikit dari hasil yang kita dapatkan, Karena di dalam rezeki kita masih terdapat rezeki orang lain didalamnya. Di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah yang penuh kebaikan dan ampunan ini mari sama sama kita saling kasih mengasihi, saling peduli antara yang satu dengan yang lainnya dan saling berbagi rezeki walaupun sedikit. Itulah indahnya ibadah, gampang dan mudah namun sangat sulit untuk mengaplikasikan. 

Oleh sebab itu, jumat ( 15/04/2022 ) jam 16.47 wib Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP ) Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, abangnda Noman Siagian, SP ( Ketua ), abangnda Sahbudin ( Wakil Ketua ), abangnda Thaufik Fadillah Ritonga, S.Hut, MM ( Sekretaris ) dan abangnda Abdul Bahut Siagian, SP ( Bendahara ) bersama adakan penyantunan anak yatim, berbagi sembako kepada masyarakat dan bagikan takjil kepada setiap pengguna jalan. Acara penyantunan anak yatim, berbagi sembako dan bagikan takjil dilakukan dikantor sekretariat PP PAC Kecamatan Torgamba yaitu dijalan lintas Sumatera, Cikampak - Bagan Batu Riau, Cikampak Pekan.

Menurut penuturan yang yang disampaikan oleh Ketua PP PAC Kecamatan Torgamba bung Noman Siagian, SP menyampaikan kepada awak media, kegiatan tali asih berbagi sembako kepada masyarakat dan penyantunan anak yatim ini memang sudah menjadi niat saya. Bukan hanya niat tetapi sudah di rencanakan, akhirnya tepat pada hari jumat ( 15/04/2022 ) selesai shalat ashar bulan Ramadhan ini, dengan izin allah acara penyantunan anak yatim, berbagi sembako kepada masyarakat dan membagi takjil kepada pengguna jalan alhamdulillah terlaksana dan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Dan kegiatan bhakti sosial ini bukan hanya sampai disini, insyaallah besok Sabtu ( 16/04/2922 ) kami segenap jajaran Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba akan membagikan air mineral kemasjid masjid serta membantu masyarakat Desa Bangai, Kecamatan Torgamba yang beberapa hari lalu tertimpa musibah adanya badai angin puting beliung yang merusakkan beberapa rumah warga Sehingga apa yang menjadi niat dan hajat kami semoga allah swt akan membuka kan jalan yang baik dan lancar kepada kami sehingga kegiatan tersebut dapat kami tunaikan, ucap Noman Siagian, SP Ketua PP PAC Kecamatan Torgamba menjelaskan.

Kiranya apa yang menjadi hajat dan niat dari segenap jajaran Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Torgamba mandapatkan rahmat, hidayah dan rezeki yang barokah dari allah swt serta teruslah mengembangkan sayap Pemuda Pancasila sesuai dengan motto "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang" teruslah berkiprah para Pemuda Pancasila.  ( J. A. Barus, SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini