Ketua Umum FRN Rd Mas.Agus R Flores secara resmi diundang oleh Ketua PWN Ir.H.Nana Setiana,SH dalam acara pelantikan DPC Persatuan Wartawan Nasional (PWN

/ 25 April 2022 / 4/25/2022 08:38:00 PM

 

   Tasikmalaya. Policewatch. News:

Ketua Umum FRN Rd Mas.Agus R Flores secara resmi diundang oleh Ketua PWN Ir.H.Nana Setiana,SH dalam acara pelantikan DPC Persatuan Wartawan Nasional (PWN) Kota Tasikmalaya bertempat di Gedung Telkom Cihideung Balong tanggal 15 Mei 2022 dari jam 11.00 sampai dengan selesai.

Dalam acara pelantikan juga turut di undang Gubernur & Wagub Jawa Barat, Walikota Tasikmalaya, Ketua KONI Tasikmalaya, Ketua HDCI JABAR, KETUA PWI JABAR, Ketua IPSI JABAR, ketua APINDO JABAR, KADISPORA JABAR,KAPOLDA JABAR, KAPOLRES Tasikmalaya, PANGDAM, KASINTEL KAJATI JABAR dan tamu undangan lainnya.

Ketua FRN Agus Flores apresiasi kepada Ketua PWN Jabar Ir.H.Nana Setiana,SH yang sudah mau mengundang Fast Respon Nusantara. Dalam kesempatan Pelantikan DPC PWN Kota Tasikmalaya didampingi Kadiv Humas DPP FRN D.Silalahi .Ketua Umum FRN berharap DPC PWN Kota Tasikmalaya kedepannya bisa berkolaborasi dengan Fast Respon Nusantara dan bersinergi dengan Polri serta membantu dan membangun bangsa dan negara lewat pemberitaan,tegasnya.(Amun JG) 

Komentar Anda

Berita Terkini