Lazis Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Bagikan Puluhan Paket Takjil Berbuka Puasa

/ 15 April 2022 / 4/15/2022 08:37:00 PM

 

Bangka Belitung.Policewatch.News:         Lembaga amil zakat muhammadiyah kota Pangkalpinang kembali melaksanakan program bagi-bagi takjil berbuka puasa selama bulan suci ramadhan.jumat (15/04/2022).

Hari ini pembagian paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan di seputaran kecamatan taman sari,sasaran paket takjil berbuka puasa ke tukang parkir,pengemis,kaum duafa,dan masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini puluhan paket takjil dibagikan,yang dimulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai,kali ini Lazismu menggandeng pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang.

Ustad khatam wakil direktur bidang admitrasi mengatakan bulan puasa ini semua amal dilipat gandakan,apalagi bisa membantu orang,dicontohkan dengan program lazismu pembagian paket takjil bagi masyarakat yang membutuhkan.

"hari ini kami dari lazismu kota Pangkalpinang kembali melaksanakan program bagi-bagi takjil berbuka puasa,hari ini minggu kedua kita laksanakan program ini,sasaran hari ini seperti biasa dibagikan ke tukang parkir,pemulung,kaum duafa,dan masyarakat yang membutuhkan"ungkap ustad khatam wakil direktur bidang admitrasi lazismu kota Pangkalpinang.

Hendi Okfriansyah / Andre Pascal

Komentar Anda

Berita Terkini