Pastikan Kesiapan Posko Ops Ketupat Rinjani 2022, Kapolda NTB Kunjungi Pos Karang Jangkong

/ 30 April 2022 / 4/30/2022 03:17:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK menerima kunjungan Kapolda NTB beserta rombongan di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 yang terletak di Karang Jangkong Kota Mataram, Sabtu (30/04).

Kasat Lantas Polresta Mataram menyampaikan bahwa kunjungan kapolda ke Pospam/posyan Karang jangkong dalam rangka meninjau secara langsung kesiapan dari Pos operasi Ketupat Rinkadi 2022, baik kesispan personil maupun persiapan layanan yang akan diberikan kepada masyarakat selama mudik atau libur dalam perayaan hari raya idul fitri 1443 H.

Baru saja pak Kapolda NTB mampir di posko Ops Ketupat Rinjani 2022 di karang jangkong guna melihat persipan kita,"ungkap Kasat Lantas Polresta Mataram (30/04).

Kompol Bowo menceritakan arahan pak Kapolda NTB saat mengunjungi posko karang jangkong dan Bapak Kapolda NTB berkesempatan pula mencoba dan mengecek sepeda patroli Pospam Karang Jangkong dengan memutar sekeliling pospam.

"Pos tolong dijaga kebersihan, jaga selalu kesehatan seluruh personil yang bertugas, lakukan patroli secara berkala untuk mengetahui secara dini permasalahan yang kemungkinan akan timbul dan jalankan tugas dengan penuh semangat,"kata Bowo meniru apa yang diarahkan kapolda NTB.

Pada intinya kunjungan Kapolda NTB untuk melihat serta memberikan sedikiit pengarahan kepada seluruh personil agar supaya bagaimana memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan hari raya lebaran, serta membantu memberikan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat baik layanan imformasi, maupun layanan kesehatan dan lainnya.

Apa yang telah disampaikan Kapolda tadi sudah di pahami semua oleh seluruh personil yang  bertugas di pos karang jangkong ini. Dan di akhir kegiatan Kapolda NTB memberikan bingkisan lebaran kepada personil yang bertugas di posko Karang jangkong," tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini