PDIP Ajak NGO dan Jurnalis Jalin Sinergitas Demi Kemajuan Kabupaten Pasuruan

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 10:14:00 AM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Fraksi PDIP Andri Wahyudi, Muhammad Zaini serta M. Arifin mengajak kepada para awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk dapat bersinergi dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pasuruan bertempat di rumah juang Kelurahan Petung Asri, Kecamatan Pandaan, pada Sabtu (23/04/2022). Malam

Ajakan itu disampaikan Andri Wahyudi selaku wakil ketua saat acara ngobrol santai bersama dengan para jurnalis dan LSM yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Andri mengungkapkan bahwa pers dan LSM serta anggota DPRD memiliki fungsi yang sama, yakni fungsi kontrol dan pengawasan. Sehingga kata Andri apabila terjalin kerjasama yang baik antara pers, LSM dengan DPRD, maka akan dapat mendorong sebuah daerah menjadi lebih maju lagi.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik, maka informasi yang disampaikan media kepada masyarakat akan tersaji secara utuh dan akurat. Saya akan selalu terbuka dan selalu menghormati UU Pres kepada rekan-rekan pers," ujar Andri.

Ditempat yang sama Sempat ada pertanyaan dari Ketua LSM Pusaka Lujeng Sudarto mengenai apakah Bang Andri akan maju atau menentukan sikap maju pada Pilbup priode yang akan datang, Bang andre menjawab kalau sekarang masih belum dan kalau partai maupun masyarakat menghendaki dirinya akan siap maju pada Pilbup Kabupaten Pasuruan.

"Kalau partai PDIP merestui dan masyarakat Kabupaten Pasuruan menginginkan saya menjadi Bupati, saya siap dan harus siap sesuai amanat dari partai untuk meraup sebanyak-banyaknya suara di Daerah,"tegas Bang Andri. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini