Junjung Kesucian Ramadhan, Jamkeswatch Bekasi Bagikan Takjil Di Lampu Merah Cibitung

/ 24 April 2022 / 4/24/2022 10:05:00 AM

 

Bekasi,Policewatch.News: Tim Jamkeswatch salah satu pengawas sosial yang terus memantau jaminan kesehatan di indonesia kembali menggalakan kegiatan sosialnya. Dalam hal ini tim Jamkeswatch yang ada di Bekasi kembali mengadakan kegiatan sosialnya dengan membagikan Takjil dilampu merah Cibitung yang tepatnya berada didepan Rumah Sakit Ternama di kabupaten Bekasi.

Takjil yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang kebetulan yang melintas sekitar lampu merah Cibitung. Dalam rangkaian kegiatan dibulan suci Ramadhan 1443 H tim Jamkeswatch Bekasi tidak ingin melewatkan momen bulan suci Ramdahan tersebut, Sabtu(23/04/2022).

"Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang tidak boleh kita lewatkan untuk terus berbagi antar sesama. Terima kasih kepada tim Jamkeswatch Bekasi yang sudah mau berbagi, saya sudah tau bagaimana kinerja Jamkeswatch dilapangan. Tugas mereka(Jamkeswatch) sangat mulya banyak yang sudah tertolong oleh Jamkeswatch ketika masyarakat kesulitan ketika berobat di Rumah Sakit," kata salah satu pengendara asal Jakarta itu.


Saat ditemui Media online Sang Maha Satrio selaku Koordinator Jamkewatch wilayah utara menerangkan kegiatan yang diinisiasinya adalah atas kerja sama, dan kepedulian temen- temen semua.

"Awalnya ini saya menganggap inisiatif ini hanya main-main saja, namun mengingat antusiasnya temen-temen dalam mendukung agenda ini akhirnya kita sepakati. Jujur modalnya ini hanya patungan dari tim Jamkeswatch yang tergabung, jadi murni mereka (Jamkeswatch) yang memodalinya," tandasnya Kepada Media Online Sabtu(23/04/2022).

Ia mengatakan berbagi takjil dibulan Ramadhan akan terus dijadika sebuah kegiatan rutin setiap tahunnya, karena Hal ini menunjukan bentuk kepdulian tim Jamkeswatch kepada Masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim Jamkeswatch yang terlibat dalam agenda ini, dimana pembagian Takjil bisa berjalan dengan lancar. Setelah pembagian Takjil saya bersama tim sepakat akan melakukan Buka Bersama(Bukber), sekaligus Rapat Rutin(Ratin) Jamkeswatch disalah satu rumah tim Jamkeswatch juga yang tidak jauh dari sini.," kata pria asal Palembang itu.

Pembagian takjil yang dibagikan secara gratis tersebut terasa lebih spesial karena bukan hanya pengguna jalan saja, namun para pedagang pinggir jalan pun tidak luput kebagian makanan Takjil yang dibagikan oleh tim Jamkeswatch itu. Bentuk rasa kepedukian pun terlihat saat Takjil itu dibagikan ketika lampu merah menyala tanda berhentinya kendaraan yang melintas.(Amun JG) 





Komentar Anda

Berita Terkini