Ultah LSM GMBI Ke-20, Distrik Pasuruan Raya Santuni Anak Yatim

/ 2 April 2022 / 4/02/2022 02:03:00 PM

 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-20, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Pasuruan Raya mengadakan acara dengan menyantuni anak yatim piatu, bertempat di sekretariat GMBI KSM Beji, atau lebih tepatnya di jalan Raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Jumat (01/04/2022).

Dalam sambutanya ketua LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya, Muhammad Azhari S,H, mengatakan bahwa, kegiatan ini mengambil tema GMBI berbagi dan Peduli, dengan menyantuni anak Yatim Piatu, “hari ini ultah yang ke-20, temanya GMBI peduli, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kurang lebih ada 300 orang semuanya.

"Dihari Ultah ini, selain kita menyantuni anak yatim, saya berharap kepada seluruh anggota LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya yang tersebar di setiap KSM, di Kota maupun di Kabupaten Pasuruan agar dapat bersikap sebagai mana yang diharapkan oleh organisasi dan ketua Umum GMBI pusat, yaitu selalu ada di tengah-tengah masyarakat apabila mereka memerlukan pertolongan kita dan setiap anggota punya tanggung jawab dalam mempertahankan nama baik LSM GMBI dengan senantiasa melayani dan memperjuangkan hak-hak masyarakat bawah.

Sementara itu, ketua KSM GMBI Beji Hofur, juga  mengatakan harapannya agar GMBI Distrik Pasuruan Raya semakin solid baik di tiap-tiap KSM yang tersebar di Kabupaten Pasuruan dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami dalam rangka ulang tahun yang ke-20, GMBI semakin dewasa, makin solid dan makin jaya, juga semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Hofur.

Selain itu, Azhari juga berterima kasih kepada ketua Wilter Jatim Sugeng dan Gubernur LSM LIRA Jatim Ayik Suhaya S.H yang turut hadir dan memeriahkan acara Tasyakuran dan ulang tahun GMBI yang Ke- 20," imbuhnya.

"Alhamdulillah acara yang sederhana ini membuat saya senang tak ternilai, selain bisa berbagi kepada anak yatim piatu, juga turut hadir Ketua Wilter Jatim beserta Ketua LSM LIRA kita semua bisa berkumpul disini," tukas Ashari. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini