Untuk Jalin Sinergitas Dan Silaturrahmi Yang Baik Antar Perangkat Desa, Pj. Kades Torgamba Adakan Buka Puasa Bersama

/ 22 April 2022 / 4/22/2022 10:23:00 PM

 .

Police Watch news, Sumatera Utara.

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan hampir setiap insan manusia berlomba lomba berbuat kebaikan. Dimana bulan yang lebih baik dari seribu bulan adalah bulan dimana saatnya setiap insan manusia belajar untuk mengasah keimanan diri apakah akan lebih baik atau justru tidak ada perubahan sama sekali cara berpikir ataupun sistem pola kehidupannya. Dimana allah swt memerintahkan kepada setiap orang orang yang beriman ( muslim ) untuk berpuasa di bulan suci Ramadhan agar diri jadi insan yang bertaqwa.


Untuk menjalin silaturrahmi yang baik dan sinergitas antar setiap insan manusia memang sangatlah penting agar ikatan tali persaudaraan tetap tercipta dengan baik sehingga terjaga persatuan dan kesatuan antar sesama. Seperti yang dilakukan pj. Kepala Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Eko Ibon Surbakti, SE, MM pada hari Jumat sore ( 22/04/2022 ) adakan acara buka puasa bersama dengan segenap perangkat se Desa Aek Batu dikantor Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Dengan kesederhanaannya pj. Kades Aek Batu, Eko Ibon Surbakti, SE, MM tampak begitu dekat dan akrabnya terhadap seluruh perangkat Desa Aek Batu. Walau terbilang masih muda usia dari pj. Kades Aek Batu namun beliau begitu rendah hati, ramah serta bijaksana dan sigap dalam hal melayani masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Aek Batu maupun terhadap sesama perangkat Desa. Dengan usianya yang masih muda, Eko Ibon Surbakti, SE, MM sebagai pj. Kades Aek Batu justru jiwa sosialnya sangat besar dan gesit. 


Oleh sebab itu dibulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini pj. Kades Aek Batu, Eko Ibon Surbakti, SE, MM untuk menjalin tali silaturrahmi kekeluargaan antar perangkat se Desa Aek Batu, mulai dari staf kantor, BPD, LPM sampai dengan Kepala Dusun adakan acara berbuka puasa bersama serta shalat berjamaah dimusholla kantor Desa Aek Batu. Dari hal tersebut terlihat bahwa seorang pj. Kades Aek Batu, Eko Ibon Surbakti, SE, MM begitu tampak kompak dan akrabnya kepada seluruh perangkat Desa walau usia beliau masih muda namun jiwa beliau begitu profesional untuk menjalin kinerja yang baik terhadap semua jajaran perangkat Desa se Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Semoga dibawah pimpinan Eko Ibon Surbakti, SE, MM, Desa Aek Batu akan semakin maju dan bertumbuh kembang menjadi Desa yang lebih baik lagi di banding Desa Desa lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sehingga Desa Aek Batu dapat menjadi salah satu Desa yang layak di jadikan suri tauladan. ( J. A. Barus ).

Komentar Anda

Berita Terkini