Ketua Umum Rajawali Online Cikarang Bekasi/Kabiro Media Policewatch Bekasi,Relawan Jamkeswatch Amun/Jefry Gobang Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

/ 1 Mei 2022 / 5/01/2022 08:48:00 AM

 

Kabupaten bekasi.Policewatch.News: Momentum Hari Raya Idul Fitri ( Lebaran ) merupakan akhir dari pelaksanaan Ibadah Puasa yang diperintahkan Allah SWT kepada umat Islam yang bertakwa/Beriman kepada Allah SWT, sebagai mana yang diperintahkan Allah SWT dalam Qur'an surat Al Baqarah ayat 183.

Selama 30 hari kita melaksanakan kegiatan ibadah puasa serta ibadah ibadah lainnya seperti sembahyang Taraweh, Tadarus/ membaca Alquran, ada malam malam yang sangat spesial yaitu malam nujulul Qur'an dan malam Laillatul Qadar,( Malam )seribu bulan kebaikan dan diakhiri dengan membayar Zakat fitrah serta melantunkan takbir semalam suntuk kemudian esok hari nya di akhiri dengan melakukan shalat Idul Fitri.


Momen Hari Raya Idul Fitri sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di Indonesia khususnya, dimana pada hari itu momen untuk berkumpul bertemu saudara, orang tua dan Handai taulan serta kerabat juga sahabat, ada kesedihan, berbaur dengan kebahagiaan disetiap hati manusia dihari itu, cucuran air mata kebahagiaan saling berjatuhan disudut mata setiap orang, apalagi dibarengi dengan suara takbir bergema bersahutan di setiap Mesjid dan Mushola yang ada di pelosok negeri.

Seperti di katakan oleh pujangga Arab dalam syair nya, '' Jikalau pedang melukai tubuh masih kan ada harapan sembuh""

Jikalau lidah melukai hati kemana obat Hendak dicari '' dari kalimat dan intisari dari syair tersebut diatas,  saya atas nama Ketua Umum Rajawali online Cikarang Bekasi,Kabiro Media Policewatch Bekasi,Relawan Jamkeswatch, Amun / Jefry Gobang dan seluruh jajaran pengurus serta seluruh staf redaksi media policewatch,  mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H. Tahun 2022, "" Minal Aidzin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin"' Takobalallohu Mina waminkum siyamana wasiyamakum "'

Mari kita jadikan momentum Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1443.H. Tahun 2022, bahan introspeksi diri, jadikan Evaluasi pribadi  serta sebagai Edukasi dalam menjalani kehidupan dan hidup di dunia ini, semoga apa yang menjadi asa, cita cinta dan cita cita senantiasa diridhoi Allah SWT Aamiin Yra. Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.  ( A, Irfani/Oking) 

Komentar Anda

Berita Terkini