Melihat Ular Dihandle Sepeda Motor pengendara,Petugas Pos Terpadu,Minta Pengendara Berhenti.

/ 5 Mei 2022 / 5/05/2022 05:50:00 PM

Policewatch-Mataram.

Seorang pengendara sepeda motor distop oleh petugas karena dilihat ada seekor ular hijau di belakang sepeda motor yang ia kendarai.

Pengendara sepeda motor tersebut  dihentikan oleh Petugas Pos Terpadu Obyek Wisata, yang berlokasi di Pantai Loang Baloq, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Masyarakat yang diketahui berinisial D, (18), Perempuan, Karang Bedil, Mataram terkejut setelah diminta petugas menghentikan kendaraannya dan untuk turun ternyata ada seekor ular hijau berekor merah terlilit di handel belakang motor.

Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan SH MH Kabag Ops Polresta Mataram mengatakan saat dilokasi bahwa petugas kami saat melakukan pemeriksaan melihat adanya seekor ular di sebuah kendaraan pengunjung obyek wisata, terangnya.



Dengan sigap petugas langsung meminta untuk pengendara tidak panik dan turun dari kendaraan secara hati-hati, selanjutnya kami amankan ular tersebut sehingga keadaan kembali kondusif, tandasnya.

Salah satu masyarakat yang berinisial "D'"mengungkapkan bahwa " saya ucapkan terima kasih kepada petugas Polisi yang telah mengingatkan kami,  semua,kalo tidak,kami semua sudah panik di dalam lokasi parkir, ujarnya.

Begitupun penumpang yang diketahui berinisial A, (17), Perempuan, Karang Tapen, Cakranegara yang juga berterima kasih atas tindakan berani petugas tersebut.

Kompol Gede juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dijalan dan patuhi protokol kesehatan covid-19 serta hindari membawa barang-barang berharga, tutup Kompol Gede."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini