Jelang Pengamanan Lebaran Topat Sat Lantas Polres Mataram Lakukan Rekayasa

/ 6 Mei 2022 / 5/06/2022 04:38:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Antisipasi kepadatan arus jelang pengamanan Lebaran Topat Ops Ketupat Rinjani 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mataram mulai melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas, khususnya di jalur menuju Senggigi, Kecamatan Batu Layar.l dan Jalur Lingkar Selatan. Rekayasa tersebut dilakukan untuk menjaga situasi lalu lintas yang lancar dan aman.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK mengatakan saat dikonfirmasi. Jumat (06/05/2022) mengatakan, untuk rekayasa lalu lintas di jalur akan dilakukan melihat kondisi kepadatan lalu lintas. Saat ini yang telah dilakukan adalah rekayasa lalu lintas arah ke Senggigi, Kecamatan Batulayar dan jalur Lingkar Selatan, terangnya

" Jalur jembatan pertama Meninting yang mengarah dari arah Senggigi ke Ampenan akan ditutup dan arus lalu lintas dari arah Senggigi dapat melalui jalur jembatan ke dua dan dapat diberlakukan dua jalur", tandasnya.

" Arus lalu lintas dari jalan Ireng Raya wajib belok kiri ke arah selatan dan bagi masyarakat yang melalui jalur Meninting diimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas "

Pihaknya pun akan mengalihkan kepadatan arus lalu lintas melalui jalur alternatif Simpang 3 Kebon Roek melalui jalan Adi Sucipto, Rembiga ke arah Gunungsari "

"Begitupun arus yang masuk kota maupun masuk ke jalur lingkar selatan di Bundaran Jempong akan diberlakukan sistim buka tutup ke tempat-tempat obyek wisata menjelang lebaran Topat nantinya, ujarnya 

 Kompol Bowo juga menyampaikan taati protokol kesehatan covid-19 di hari Lebaran Topat dan stop kendaraan barang dilarang untuk mengangkut orang, tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini