PATROLI SABANG DESA BINAAN BHABINKAMTIBMAS DESA SIMPASAI HIMBAU PROKES DAN JAUHI NARKOBA.

/ 15 Mei 2022 / 5/15/2022 12:36:00 PM

POLICEWATCH-Bima.

Bhabinkamtibmas Desa Simpasai  Bripka Hasyuti melakukan Patroli Sambang Desa dan  menghimbau Masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan serta tidak melakukan perbuatan melawan hukum Sabtu (14/05/22).

Patroli Sabang Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Simpasai itu merupakan salah satu program rutin Polri untuk Mengedukasi masyarakat dan mendeteksi dini setiap persoalan yang terjadi ditengah- tengah Masyarakat ujar Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu kegiatan  tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda yang ada di Desa Binaannya.

Bripka Hastuti juga selalu hadir dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat Desa Binaannya. Kata Adib.

Kehadiran polri sangat dibutuhkan kan oleh masyarakat selain sebagai pengayom dan pelindung juga merupakan bagian dari masyarakat yang tidak bisa terpisahkan.

Hasyuti yang memulai karirnya di Satuan Elit Polri yakni Brimob itu juga mengajak masyarakat di Desa Binaannya agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum sehingga bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kepada pemuda Hasyuti menghimbau agar menjauhi dan tidak mengenal narkoba apapun bentuknya karena narkoba adalah musuh yang nyata dan bisa menghancurkan masa depan generasi muda yang menjadi tongkat estafet bagi Bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia Khususnya Kabupaten Bima pungkas Adib.

Diakhir kegiatan tersebut Hasyuti menghimbau agar masyarakat bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Simpasai Khususnya. Ujar Adib menutup rilisnya."MN".





Komentar Anda

Berita Terkini