"PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL, LAPAS GARUT RAIH PENGHARGAAN KONTEN POSITIF"

/ 20 Mei 2022 / 5/20/2022 01:49:00 PM




Garut-policewatch.news-Kalapas Garut (Iwan Gunawan Wahyudi) menghadiri upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 tahun 2022 tingkat Kabupaten Garut, bertempat di lapangan upacara Sekretariat Daerah Garut (Jumat, 20 Mei 2022). 

Bupati Garut (H. Rudy Gunawan) bertindak sebagai Inspektur upacara. Dalam amanatnya, Bupati membacakan amanat Menteri Informasi dan Komunikasi RI. 

Hari Kebangkitan Nasional ke-114 dengan tema "Ayo Bangkit Bersama". Tema tersebut dipilih agar Hari Kebangkitan Nasional dapat menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang menyerang lebih dari dua tahun dan berdampak di segala bidang kehidupan, sehingga tema tersebut melambangkan semangat yang berkobar, kedamaian, serta awal yang baru. 

Dalam momen tersebut, Lapas Garut mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut atas pencapaian upaya dan peran serta aktif dalam mengelola konten - konten positif melalui berbagai media. 


Tentunya hal ini menjadi prestasi kinerja dalam bidang komunikasi dan informasi serta pengelolaan pemberitaan positif melalui media. 

Kalapas berharap, agar penghargaan ini sebagai motivasi untuk bersinergi dan terus memberikan informasi kegiatan positif bagi masyarakat.(Dera taopik)

Komentar Anda

Berita Terkini