Viral..! Kakek Sondani 63 tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan mahar Ratusan Juta di Tegal Gubug Cirebon

/ 21 Mei 2022 / 5/21/2022 06:52:00 AM
Sondani 63 dan Ifa 19 Tahun


  Tak cuma mahar Ratusan Juta Sondani Akan Berangkatkan Umroh 16 keluarganya

Red, policewatch,- Cinta tidak memandang usia. Ungkapan itu mungkin yang layak disematkan kepada pasangan Sondani (63) dan Fia Barlanti (19) asal Kabupaten Cirebon.

Perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya, tidak menjadi penghalang untuk merajut biduk rumah tangga. Janji suci antara Sondani dan Fia juga menjadi perhatian masyarakat luas.

Bahkan video pernikahan Sondani dan Fia viral di media sosial. Dalam video viral itu, tidak hanya menyorot perbedaan usia yang terpaut jauh antara keduanya. Tapi juga soal mahar yang diberikan Sondani untuk istri tercintanya itu.

Beredar kabar di medsos bahwa Sondani memberikan mahar kepada Fia berupa uang senilai ratusan juta rupiah.

Kepada awak media, Sondani menceritakan awal mula pertemuannya dengan Fia. Saat itu, keduanya sedang melakukan ziarah ke daerah Jepara, Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, dia mengaku langsung jatuh hati kepada Fia


Barangkali sudah jodohnya. Karena saya menduda sudah 10 bulan. Istri saya meninggal karena sakit," kata Sondani Jumat (20/3/2022).

Setelah menikahi Fia Barlanti, Sondani mengaku berencana akan memberangkatkan beberapa orang untuk umrah. Baik dari pihak keluarganya maupun dari pihak keluarga Fia Barlanti yang saat ini menjadi istrinya.

"Saya punya ucapan, kalau saya punya istri perawan, kedua orang tuanya akan saya berangkatkan umrah. Berhubung ibunya sudah meninggal, dan ayahnya sedang sakit. Tapi setelah lebaran haji, Insya Allah 16 orang berangkat umrah. Baik dari keluarga saya dan keluarga istri," kata dia.

Pewarta: MRI

Komentar Anda

Berita Terkini