Gebrakan Team Media & Propaganda Dpd Jamkeswatch Kabupaten Bekasi

/ 18 Juni 2022 / 6/18/2022 07:57:00 AM


Kabupaten Bekasi,Policewatch.News: Strategi sebuah propaganda mulai akan dibangun oleh tim Media dan Propaganda DPD Jamkeswatch kabupaten Bekasi.

Di sela Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan di kantor KC FSPMI Bekasi Tambun, Jumat (17/06/2022), tim yang beranggotakan 4 orang itu siap memberikan kontribusinya dalam melebarkan sayap pergerakan Jamkeswatch kabupaten Bekasi.

Pasalnya beberapa kejadian sering terjadi ketika mengadvokasi pasien di Rumah Sakit jarang terpublish ke mata masyarakat.

Saat dikonfirmasi Media Policewatch Jefry Gobang selaku ketua tim Media dan Propaganda DPD jamkeswatch kabupaten Bekasi menunuturkan, kalau setiap kegiatan Jamkeswatch mesti dimuat dalam sebuah pemberitaan.

“Bukan hanya ketika melakukan pendampingan atau advokasi pasin di Rumah Sakit, namun ketika melakukan audiensi pun harus kita publish. Tugas kami bersama tim sebagai alat propaganda agar masyarakat juga tahu peran Jamkeswatch seperti apa,” tegas Jefry

Menurutnya, peran media sangat penting, karena masyarakat bisa mengetahui ketika membaca berita terkait peran Jamkeswatch di lapangan.

“Strategi publisitas dan propaganda tidak bisa dilepaskan dari sebuah kegiatan entah itu yang bermuatan politik, atau yang bersifat sosial.
Langkah awal untuk menarik perhatian yang berujung masyarakat semakin ingin tau siapa tim Jamkeswatch, dan bagaimana peran Jamkeswatch,” pungkas Jefry Gobang kepada Media Policewatch

Keterlibatan media dan propaganda sangat berperan penting untuk meberikan info dan kabar ke masyarakat. Dengan terbentuknya formatur kepengurusan DPD jamkeswatch kabupaten Bekasi khususnya tim media dan propaganda akan berupaya untuk mempublish setiap kegiatan Jamkeswatch di lapangan.

Program kerja yang dibentuk tidak luput untuk dilaksanakan sesuai tupoksinya masing-masing di setiap bidang.

(Amun) 

Komentar Anda

Berita Terkini