HDRT Racing Team Bangka Wakili Babel Di Kejurnas Balap Motor Vespa Seri Kedua Di Sirkuit Sentul

/ 24 Juni 2022 / 6/24/2022 07:10:00 AM

 


Bangka Belitung Police Watch News

Herriday Racing Team Pangkalpinang atau(HDRT)akan wakili provinsi bangka belitung dalam ajang kejuaraan nasional balap motor vespa seri kedua di sirkuit sentul kabupaten bogor provinsi jawa barat. 


Kejurnas balap motor vespa seri kedua ini bakalan diikuti para rider vespa seluruh indonesia,dan team hdrt Pangkalpinang menurunkan 3 pembalap andalan nya. 


Ketua team HDRT Pangkalpinang mengatakan team HDRT sudah kedua kalinya mewakili Provinsi Bangka belitung di ajang kejurnas balap motor vespa biarpun keterbatasan dana.


"mohon doa nya dan dukungan nya masyarakat bangka belitung,semoga team HDRT Pangkalpinang mengangkat piala tahun ini"ungkap herriyanto dengan penuh semangat.


Biarpun kurangnya kepedulian pemerintah dan pihak swasta dan keterkurangan dana,team HDRT akan sekuat mungkin mengharumkan nama provinsi bangka belitung khususnya kota Pangkalpinang.


Kejuaraan nadional balap motor vespa akan dilaksanakan 2 dan 3 juli tahun 2022 mohon diharapkan dukungan dan doa dari masyarakat bangka belitung khususnya kota Pangkalpinang.

Hendy Okfriansyah / Andre Pascal

Komentar Anda

Berita Terkini