Kasus Tabrak Lari di Tol Lawang, Bos SPBE PT. Geha Inti Citra Malang Tak Tepati Janji

/ 11 Juni 2022 / 6/11/2022 07:17:00 PM

 

POLICEWATCH. NEWS, PASURUAN - Kasus tabrak lari yang menimpah mobil Pik Up milik Syukur pada saat ia sedang bekerja di jalan tol Pandaan-Malang, dengan mobil Toyota Landcruiser dengan Nopol S 5 N yang melaju dari arah Malang dengan kecepatan tinggi menghantam mobil Pickup milik Syukur yang sedang terparkir di tepian jalan, kejadian tersebut menimpa pada kamis. 25/112021 lalu dan sempat di mediasi dan berujung damai oleh pihak Satlantas Polres Malang.


Menurut keterangan Syukur kejadian tersebut disaat dirinya sedang memperbaiki median tepian jalan tol tiba-tiba ada mobil Toyota Landcruiser melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Malang menghantam mobil Pick Up miliknya, tak ayal tabrakan pun tak dapat terhindarkan hinggga mobil Pik Up miliknya ringsek dan ia sempat di bawa ke rumah sakit.


"Kami sempat di mediasi pihak Satlantas Polres Malang dan kita sepakat untuk berdamai dengan pemilik mobil Landcruiser dengan ganti rugi disertai surat pernyataan dengan membeli mobil saya seharga 80 Juta Rupiah dan di saat itu saya dikasih uang 35 Juta sebagai Dp dan ia berjanji sisanya paling lambat satu minggu lagi atau pada Bulan Mei tahun 2021 dilunasi namun saya tunggu hingga berbulan-bulan dan sampai saat ini uang ganti rugi yang di janjikan Bos pemilik SPBE Geha Inti Citra Malang melalui pegawainya tak kunjung ditepati,"ungkapnya.Sabtu (11/06/2022)



Lebih lanjut Syukur mengatakan dan berharap Bos PT. Geha Inti Citra Malang segera menempati janjinya dengan membayar ganti rugi yang telah kita sepakati bersama.


"Saya berharap mereka ada itikat baik dengan saya dengan membayar ganti rugi yang telah kita sepakati bersama, soalnya uang tersebut sebagian saya pergunakan untuk biaya berobat ke rumah sakit pegawai saya yang ditabrak,"tegasnya.


Sementara itu Bos SPBE PT. Geha Inti Citra Malang, melalui pegawainya Adi saat di konfirmasi awak media Policewatch.news akan permasalah ini melalui pesan Whatshap namun hingga berita ini ditayang belum ada jawaban dari belaunya.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini