Menyambut HUT Bhayangkara ke-76,Polsek Kopang Bersama TNI Laksanakan Apel Bersama

/ 4 Juni 2022 / 6/04/2022 08:40:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan tugas yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memanfaatkan momen menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

 Pelaksanaan apel tersebut, Anggota Polsek Kopang dan jajarannya melaksanaan apel dan bentuk sinegritas antara TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kopang pada Sabtu 04/06 2022 sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di lapangan apel Polsek Kopang.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopang serta diikuti oleh anggota jajaran Polsek Kopang, Danramil 03 Kopang beserta jajaran, Camat Kopang beserta jajarannya dan Anggota BKD se Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. 



Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 03 Kopang, Camat Kopang, Anggota BKD serta seluruh yang hadir.

Disampaikan juga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kopang, Kapolsek berharap agar selalu dijaga secara bersama sama, serta kekompakan dan sinegritas yang sudah dibangun untuk terus dibina sehingga keamanan dan Ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Kopang selalu aman dan kondusif.

Sementara itu Danramil Kopang Kapten Infantri Dewa Made Genjong mengajak kepada anggota Koramil 03 Kopang agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan Polsek Kopang dan menekankan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas. 

Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan olah raga yang dilanjutkan  dengan korve di Mapolsek Kopang dan diakhiri dengan sarapan secara bersama. 

Selain itu Kapolsek Kopang menyampaikan juga bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk perwujudan kekompakan dan kebersamaan unsur TNI - POLRI dan Forkompimca Kopang dalam menjaga hubungan silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kopang. Tutup AKP Suherdi.("Nurman NTB")


          

Komentar Anda

Berita Terkini