Polsek Kawasan Mandalika Amankan Barang Bukti,Akibat Lakalantas

/ 2 Juni 2022 / 6/02/2022 09:41:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah,NTB.

Kecelakaan kembali terjadi antara  Dump Truk  dengan mobil minibus jenis CRV di jalan umum Dusun Rentung Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dalam peristiwa kecelakan tersebut menurut Kapolsek Kawasan Mandalika "AKP I Made Dimas Widyantara, SIK,  kecelakaan tersebut terjadi  Pada hari kamis tanggal 2 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 Wita.



Menurut keterangan saksi melalui kapolsek,kejadiannya berawal ketika, kendaraan kendaraan Honda CR-V DR 1596 BV yang dikemudikan oleh saudara Sahlan Rofiqi warga Lombok Timur datang dari arah selatan ke utara. Setibanya di Intersection Novotel Dusun Rentung Desa Kuta hendak belok kanan kearah Sircuit, tiba tiba dari arah timur dengan posisi melawan jalur datang kendaraan Dump Truk Nopol DK 8412 WR yang di kemudikan oleh saudara Rahul Fahmi warga Desa Kawo dan menabrak kendaraan CR-V DR 1596 BV.

"Akibat dari kejadian itu, mengakibatkan kerusakan pada kendaraan CR-V,"namun tidak ada korban jiwa kata AKP Dimas. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Dan saat ini kasus lakalantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Lombok Tengah," tutup AKP Dimas.

"MN".

           

Komentar Anda

Berita Terkini