64 Siswa Diktuba Polri SPN Polda NTB Latihan Kerja di Polres Loteng

/ 2 Juni 2022 / 6/02/2022 09:45:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH, (NTB).

Sebanyak 64 Orang siswa Diktukba Polri Tahun 2022 SPN Polda NTB mengikuti latihan kerja (Latja) di Polres Lombok Tengah. 

"Hari ini kita menerima 64 siswa Diktuba Polri tahun 2022 SPN Polda NTB," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, di Praya, Kamis (2/6/22). 

Kapolres menjelaskan, Siswa Diktuba SPN Polda NTB tersebut akan menjalani latihan kerja selama satu bulan yang dimulai tanggal satu Juni hingga tanggal dua Juli 2022.

Mereka lanjut Kapolres, akan dibagi menjadi empat sindikat (kelompok) dengan masing-masing sindikat berjumlah 16 orang dan akan disebar ke  3 Polsek diantaranya Polsek  Praya, Polsek Praya Tengah, Polsek Praya Barat dan di Polres Lombok Tengah. 

Kegiatan ini, kata Kapolres, dilaksanakan guna menginflementasikan di lapangan  hasil pembelajaran selama pendidikan di SPN Polda NTB  tentang tugas-tugas Pokok Kepolisian  Diharapkan para siswa nantinya bisa menjadi terampil dalam melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proforsional 

"Kami harap, para siswa untuk mengikutinya dengan sungguh-sungguh dan dapat segera mengenali dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja," harap Kapolres. 

Selama melaksanakan latihan kerja di wilayah Hukum Polres Lombok Tengah, para siswa juga didampingi tenaga pendidik dari SPN Polda NTB yang dipimpin oleh IPTU Dami."MN".


            

   

Komentar Anda

Berita Terkini