TINGKATKAN SOLIDARITAS PEMASYARAKATAN, KANWIL KEMENKUMHAM JABAR GELAR DINAMIKA KELOMPOK"

/ 6 Juni 2022 / 6/06/2022 06:18:00 PM

 

Garut-policewatch.news-Dalam rangka peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan pada unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Jawa Barat menggelar acara Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2022 dengan tema "Membangun Karakter Petugas Pemasyarakatan Menuju Pemasyarakatan PASTI dan BERAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju (3+1)".  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se - Jabar. (Senin, 06/06/2022)

Rangkaian acara ini diawali dengan kegiatan dinamika kelompok yang dilaksanakan di lapangan Futsa LPKA Bandung. Turut hadir mengikuti kegiatan ini Kadivpas (Maulidi Hilal) dan PK Madya Kanwil Kemenkumham Jabar (Dewa) sekaligus membuka acara kegiatan dinamika kelompok ini. 


Beragam jenis kegiatan dinamika kelompok yang dipraktekkan antara lain gerak latih konsentrasi, gerak latih kebersamaan dan gerak latih ketangkasan. Semua jenis giat ini diberikan selain sebagai ajang rekreasi, juga untuk meningkatkan soliditas antar sesama petugas pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar.(dera)

#kumhampasti

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kanwilkumhamjabar

#humaslapasgarut

Komentar Anda

Berita Terkini