Ciptakan Situasi,Aman & Kondusif,Polsek Losari Laksanakan Patroli Sambang Ke Daerah Binaanya.

/ 31 Juli 2022 / 7/31/2022 02:29:00 PM

POLICEWATCH-BREBES 

Bhabinkamtibmas Polsek Losari Polres Brebes ,melaksanakan Patroli Sambang ke daerah binaanya guna menciptakan situasi yang aman, kondusif serta memberikan hibauan disiplin tentang protokol kesehatan Covid-19 minggu 31/7/22.


Kegiatan patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh Aipda Agus Budi Bhabinkamtibmas Desa Kecipir Kecamatan Losari,Dalam giat sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat yang dijumpai agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Kapolsek Losari Polres Brebes AKP Umi Antum F mengucapakan terimakasih kepada Anggota yang bertugas dilapangan yang telah memberikan himbauan kamtibmas beserta edukasi prokes Covid-19.


“Terimakasih kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang terus menerus melakukan pendampingan terhadap seluruh masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif, ” terangnya.


Pihaknya  juga menghimbau kepada warga masyarakat Losari khususnya untuk selalu patuhi dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat Silaturahmi dan Komunikasi dengan  warga masyarakat  serta mendukung Program Comander Wish  Kapolda Jateng di wilayah hukum Polsek Losari Polres Brebes,"pungkasnya.

Pewarta :Haryoto/Hms

Komentar Anda

Berita Terkini