Kapolres Lahat Bangun Sudah Tiga Polsek Dan Hari in Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di Polsek Kikim Tengah

/ 14 Juli 2022 / 7/14/2022 01:37:00 PM

  


LAHAT - POLICEWATCH.NEWS 

Humas polres lahat, pada hari Kamis tanggal, 14 juli 2022, pukul 11.00 wib bertempat di halaman Polsek Kikim Tengah Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh kasat lantas AKP Muriyanto SH, kasat Narkoba AKP Alita Firman SH.MH, Kapolsek Kikim tengah Iptu Asri Basyarudin SH, kasi Provos Iptu Edwar Gultom  melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan musholla  Polsek Kikim Tengah.

Kapolres Lahat disambut langsung kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin, yang didampingi oleh camat Kikim tengah sdr Anton SE , tokoh masyarakat Kikim tengah perwakilan Mitra perusahaan para kepala desa se kecamatan Kikim tengah,serta personel Polsek Kikim tengah.

Kapolsek Kikim Tengah Iptu Asri Basyarudin SH menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Tengah dalam rangka  peletakan batu pertama pembangunan Mushalla.

Pembangunan Mushalla  merupakan inisiatif Kapolres lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim Tengah,dengan dana  swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Tengahdan Mitra Polres Lahat serta para Donatur.


Camat Kikim TengahAnton, SE. mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat karena aksesnya berada di pinggir jalamlintas.


Dalam sambutanya Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif saya kepada Kapolsek Kikim Tengah untuk pembangunan mussolla yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan .


Kapolres meminta kepada relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai, akan tetapi tidak cukup sekedar berdoan akan tetapi tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan mussolla tersebut.


Mudah2 amal ibadah rekan2 semua dapat pahala dan imbalan dari Allah SWT dan menjadikan ladang amal bagi kita semua.


Dan yang paling sulit tugas Kapolsek adalah mengajak para anggota dan masyarakat setempat untuk memakmurkan serta memelihara musolla tersebut dan sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yg telah mendukung giat ini.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.


Pewarta : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini