Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat Pimpin Sertijab Tiga Perwira

/ 28 Juli 2022 / 7/28/2022 07:59:00 PM

 





POLICEWATCH-SLAWI.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira, Rabu 27 Juli 2022.

Ketiga perwira yang sertijab, Kasatreskrim, Kapolsek Lebaksiu dan Kapolsek Balapulang. Ketiganya, Kasatreskrim AKP I Dewa Ditya Khrisnanda yang dimutasi menjadi Kasatreskrim Polres Brebes digantikan oleh AKP Vonny Farizky dari Polres Tegal Kota.

Selanjutnya, Kapolsek Lebaksiu Iptu Nurasid sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Tegal menjabat Kapolsek Balapulang yang menggantikan Iptu Heri Suroyo yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Tegal.

Pejabat lama Kapolsek Lebaksiu Kompol Nugroho dan pejabat Lama Kapolsek Balapulang AKP Suradi memasuki masa Purna Bhakti.

AKBP Arie Prasetya Safa’at mengatakan, sertijab dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pembinaan karier sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Penghargaan dan ucapan selamat kepada AKP I Dewa Ditya atas dedikasi dan pengabdianya, banyak prestasi yang sudah diperoleh. Kepada pejabat baru AKP Vonny Farizky selamat datang segera menyesuaikan, ciptakan inovasi kreatif,''katanya.

Selain AKBP Arie Prasetya Syafaat mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru selamat atas kepercayaan dan promosi jadikan jabatan sebagai Amanah anugrah dengan laksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ibadah dengan baik.

Ukir prestasi dan jaga nama baik organisasi agar semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,''tandasnya.

Pewarta : Haryoto

Komentar Anda

Berita Terkini