Peringati Tahun Baru umat Islam 1444 H Pemdes Wantilan Gelar do'a bersama dan pawai obor.

/ 31 Juli 2022 / 7/31/2022 10:30:00 PM




policewatch.news Subang,- Peringati tahun baru Islam 1444 H ribuan warga desa wantilan Cipeundeuy Subang Jawa barat gelar doa bersama dan sebelumnya melaksanakan pawai obor di sepanjang jalan raya wantilan, Jumat 29/7/2022.

Dalam memperingati tahun baru hijriah ini pula pihak panitia juga melaksanakan shalawatan di lapangan binor yang dipimpin langsung kepala desa wantilan Komarudin,Spd.

Kepala desa (kades) desa wantilan kecamatan Cipeundeuy Komarudin mengatakan semoga di tahun baru Islam ini seluruh warga desa wantilan dalam keadaan sehat wal'afiat dan juga tentunya kecamatan Cipeundeuy kabupaten Subang juga aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaan doa bersama kades Komarudin memimpin sholawat dengan menyalakan lampu handphone di acungkan di atas.


"Doa bersama ini tentunya agar kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat, semoga masa pandemi saat ini segera berakhir, ya intinya kita inginkan sehat dan sehat" ujar kades wantilan Komarudin.

Komarudin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa wantilan kecamatan Cipeundeuy. " Semoga di tahun ini kehidupan kita akan lebih baik dan tentunya mari kita bersama sama berdoa agar lebih baik lagi kedepannya"

Dalam kegiatan ini antusias warga desa wantilan hampir ribuan memenuhi lapangan binor wantilan Cipeundeuy Subang pungkas nya.

Pewarta dipho.

Komentar Anda

Berita Terkini