Bobby Akui Salah Meminta Maaf Kepada Kades Riliansyah Kedua Belak Pihak Sepakat Berdamai

/ 1 Agustus 2022 / 8/01/2022 06:57:00 AM


Reporter : Bambang.MD

     LAHAT-POLICEWATCH.NEWS - 

Bertempat Dikediaman Saudara Dapit Apriansyah Didesa Gunung Agung kecamatan Merapi barat kabupaten Lahat, kedua belah pihak yang sempat bertikai antara kades suka marga dengan Bobby kini sudah membuat surat pernyataan untuk berdamai dan keduanya sepakat untuk tidak saling tuntut dengan secara kekeluargaan dikediaman mantan kades Gunung Agung,minggu (31/ 07/ 2022).


Saat dikonfirmasi awak media Bobby ia menyampaikan bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kades suka marga tersebut, dan mengakui salah dan khilaf atas kejadian pada malam Sabtu 23 Juli 2022 yang lalu.


"Atas kejadian malam itu saya sampaikan kepada teman - teman yang sudah ikut mendamaikan permasalahan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan terkait pemberitaan yang berjudul *Diduga Pengaruh Miras Kades Suka Marga Bikin Onar Akan Dilaporkan Ke Polres Lahat* *Kecewa Ulah Oknum Kades Ahli Rumah Sarankan Panitia Lapor Polisi* *Bobi Bakal Polisikan Oknum Kades Suka Marga* itu merupakan berita Hoax dan sudah dikonfirmasi terkait pemberitaan tersebut. Ujar " Bobby.


Ditempat yang sama  Rislansyah selaku kades suka marga, menyampaikan kepada awak media Minggu malam(31/07/2022) bahwa saya selaku korban atas kejadian pemukulan di acara bapak imam pada malam Sabtu 23 Juli 2022 yang lalu, terkait laporan saya ke Polsek kota lahat, akan saya cabut atas Laporan Polisi pada Minggu malam 24 Juli 2022 tersebut, sebab kami berdua sudah bersepakat untuk berdamai dan tidak akan melanjutkan persoalan ini ke rana hukum, mengingat saudara Bobi sudah meminta maaf dan menyampaikannya Secara langsung kepada saya sendiri, dan juga saudara Budiman (Bobby) juga merupakan saudara saya sendiri yang mana kemungkinan pada saat kejadian mungkin dia khilaf atau lagi ada permasalahan keluarga jadi saya maklumi hal tersebut Ucap " Rislansyah.


Terpisah disampaikan Dafit Apriansyah selaku penengah dalam permasalahan kedua belah pihak antara Kades Suka Marga dan Bobby berharap, agar kedua belah pihak yang bertikai ini tidak ada dendam pribadi dalam hati sebab mereka berdua merupakan masih saudara sendiri. Mungkin dengan adanya kejadian ini ada hikmah dibalik semua persoalan ini untuk menuju kekeluargaan yang lebih erat lagi" Tutupnya

Komentar Anda

Berita Terkini