Pesan Dan Arahan Kapolresta Mataram Yang Baru

/ 12 Juli 2022 / 7/12/2022 09:54:00 AM


POLICEWATCH- Mataram.

Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dalam kesempatannya pertamanya memimpin Apel dan Arahan kepada personel Polresta Mataram bertempat di Gedung Wira Pratama. Selasa, (13/07).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan perkenalan diri di hadapan personel Polresta Mataram saat pertama memimpin Apel Pagi dilanjutkan dengan memberikan arahan.

Diikuti oleh Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK,  para PJU Polresta Mataram mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek Kasi, Bintara dan ASN dilingkup Polresta Mataram.

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini menekankan bahwa hal yang utama adalah  tugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) jangan sampai terjadi di Polresta Mataram ini pelanggaran yang dilakukan anggota dan melaksanakan tugas dengan kejujuran, melayani setiap aduan masyarakat (Dumas), semua bentuk pengaduan masyarakat diterima dengan baik karena banyak yang menuntut pekerjaaan Polri, diantara rekan-rekan pasti tidak ada yang mungkin menolak pengaduan masyarakat, ungkapnya.

" Oleh sebab itu saya menekankan bahwa  tertib administrasi itu prinsip, empati juga prinsip dan kejujuran yang paling utama, saya harapkan para Kasat, Kapolsek, Perwira dan rekan-rekan yang sudah pengalaman dilaksanakan dengan baik "

Bapak yang mempunyai tiga putra ini juga menegaskan bahwa " untuk para perwira wajib menjadi pembina fungsi dan senior sebagai contoh, ajarkan, arahkan itu pola kerja saya kalo perlua kerjakan sendiri, tandas Kombes Pol Mustofa.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat dan para Kapolsek dihadapan Kapolresta Mataram yang baru."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini