Pisah Sambut Kapolres Loteng Turut Serta Dihadiri Dandim 1620

/ 14 Juli 2022 / 7/14/2022 11:19:00 AM

Policewatch-Lombok Tengah.

Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., bersama jajaran Forkopimda menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Loteng, dari AKBP Hery Indra Cahyono, SH,SJK. MH., Kapada AKBP Irfan Nurmanayah, S.IK, MM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballrom Lantai 5 gedung B Kantor Bupati Loteng, Jln. Raden Puguh, Desa Puyung Kecamatan Jonggat, Rabu (13/7) Pukul 21.00 Wita.

Dandim pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Irfan dan selamat bergabung di Kabupaten Lombok Tengah.



"Semoga hubungan TNI–Polri di Lombok Tengah tetap terjalin baik, terjaga dalam setiap pelaksanaan tugas, dan terbentuk silaturrahmi yang erat antara Forkopimda," Kata Dandim, di sela-sela acara.

Kepada AKBP Hery, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

"Saya berharap agar komunikasi dan hubungan harmonis yang selama ini telah terjalin bisa tetap terjaga. Mohon ma’af bila selama ini ada kata ataupun perbuatan saya yang kurang berkenan, terimakasih," Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Loteng, H.L Fathul Bahri S.I.P., yang dalam sambutannya pun mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf selama kurun waktu 11 bulan telah bersama sama berjuang membangun Lombok Tengah semakin maju.

"Semoga pak Kapolres yang lama dan yang baru keduanya tetap diberi kesehatan. Keamanan sungguh luar biasa di Lombok Tengah ini. Semua berkat kerja keras dari kepolisian dan instansi terkait lainya," Ujar Bupati.

"Dan kedepan saya berharap apapun permasalahan yang ada di Lombok Tengah ini untuk kita selalu diskusikan bagaimana penyelesaianya. Selamat datang Pak Kapolres yang baru, dan selamat bertugas Pak Kapolres yang lama," Ucapnya.

Acara Lepas Sambut Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh Bupati Loteng dan unsur forkopimda serta tamu undangan lainya kepada Kapolres lama dan di lanjutkan foto bersama."M Hasbi".

Komentar Anda

Berita Terkini