Sebagai Kapolres Dimataram, Ini Pesannya Kepada semua Anggotanya

/ 20 Juli 2022 / 7/20/2022 06:54:00 AM

 


POLICEWATCH- Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali  menyambangi Polsek pada malam hari, kali ini Polsek Ampenan yang menjadi rangkaian kegiatan untuk mengenal  situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ampenan. Selasa, (19/07)

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH disambut oleh piket fungsi Polsek Ampenan dan menanyakan situasi kamtibmas dan mengecek ruang tahanan beserta kelengkapan penjagaan yang tersedia.

Kombes Pol Mustofa meminta kepada seluruh anggota Polsek Ampenan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa melakukan pelanggaran.

“Ini menjadi penekanan kita bersama, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab, jangan sampai melakukan pelanggaran dan selalu berpedoman kepada standar operasional prosedur,” ujarnya

Dan juga agar setiap anggota polri bisa membaur dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Dan memberikan motivasi anggota agar terus meningkatkan kinerja. Sehingga berdampak positif terhadap kinerja polri dan wilayah hukum yang kita amankan, tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mustofa juga membagikan pengalaman tugas dan prinsip yang selama ini menjadi pola kerja yang baik untuk dipedomani."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini