AKBP Heru muslimin S.I.K., M.I.P. Laksanakan Program Peduli Kepada Masyarakat KSB

/ 15 Agustus 2022 / 8/15/2022 08:17:00 PM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program barbagi yang secara  berkelanjutan AKBP Heru selalu bagi bagi paket sembako. Hari ini Senin 15 Agustus  2022   kapolres sumbawa barat berbagi di wilayah  Maluk dengan sasaran jamah dan marbot salah satu masjid di maluk.

Program berbagi ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif disamping itu juga sebagai bentuk rasa kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Paket sembako disalurkan kepada masyarakat sebagai simbol kasih sayang Polri kepada masyarakat yang saat ini kita sama sama berjuang melawan covid 19.

AKBP Heru muslimin S.I.K., M.I.P. melalui kasi Humas polres Sumbawa barat Eddy Sobandi S.sos mengatakan program tersebut sudah merupakan kegiatan rutin setiap hari di sepanjang jalan yang dia lalui dalam rangka perjalanan dinas, jadi kapolres setiap jalan kemanapun pasti bawa paket sembako.

"Penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut, ini merupakan program berbagi yang rutin kita laksanakan dengan sasaran warga kurang mampu dan lanjut usia dan yang pasti dari segi ekonomi mereka sangat membutuhkan.

Dikatakan IPDA Eddy Sobandi pembagian sembako yang rutin dilaksanakan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang ini."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini