Bakti Sosial dan Gotong royong LSM CIB Bersama Kapolsek Cibogo dan jajaran

/ 27 Agustus 2022 / 8/27/2022 10:05:00 PM




Policewatch.news Subang Jawa Barat,-Pelaksanaan pekerjaan yang di lakukan oleh warga desa sadawarna RT 12 RW 06 Cibogo Subang bekerjasama dengan LSM CIB dalam renovasi jembatan pasir angin. Sabtu 27/08/2022.

Sesuai dengan program bakti sosial dari LSM CIB Subang dan gotong royong warga setempat untuk perbaikan jembatan pasir angin ketua LSM CIB Wawan Setiawan menyampaikan bahwa dengan ada nya aktifitas ini kita bantu masyarakat yang sempat aksesnya terputus dan mobilisasinya terhambat untuk kegiatan pertanian antar dua desa sadawarna dan sumur barat,Ketua juga menambahkan kita berharap dari instansi, muspida bisa melirik untuk membantu kedepannya kegiatan ini dan mudah mudahan juga sebagai contoh untuk LSM lain nya serta mengajak seluruh LSM yang ada di wilayah Subang yang mana pekerjaan ini menjadi dampak positif untuk  warga masyarakat sekitar agar dapat di lalui dalam aktifitas sehari hari warga serta sebagai contoh positif dari LSM yang perduli di masyarakat imbuhnya.


Sementara Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin Menyampaikan pula semoga kegiatan ini menjadi Budi baik dan amal ibadah untuk masyarakat dari CIB dan yang dilakukan oleh rekan dari CIB semoga menjadi pelopor di kabupaten Subang dan Indonesia.

Dengan kegiatan tersebut Kapolsek sempat juga menarik gerobak yang bermuatan batu dan dibantu oleh ketua serta pembina mendorong gerobak ke tempat lokasi jembatan pasir angin yang jaraknya cukup melelahkan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, Bhabinkamtibmas Polsek Cibogo A Antoni F, Pembina LSM CIB Dede hermawan,Ketua DPC LSM CIB  Wawan Setiawan, Penasehat CIB Wawan Rusmana, Investigasi CIB Berlan Hidayat, Sekjen CIB Elang J.K, Bendahara CIB  Beni Iskandar, UKM Iwan Nugraha, dan OKK Yahya Akuy.


Pewarta dipho

Komentar Anda

Berita Terkini