Goes To School, Kapolsek Brebes Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

/ 13 Agustus 2022 / 8/13/2022 10:16:00 AM

 


POLICEWATCH,BREBES, -Dalam rangka mengedukasi kepada para pelajar di SMA Negeri 1 Brebes, Kapolsek Brebes AKP Mulyono melaksanakan kegiatan temu Bareng pelajar untuk tangkal berita Hoax dan Jauhi kenakalan Remaja.

Adapun kegiatan ini untuk membina dan membimbing para siswa siswi baik dari kelas 11 sampai 12 di sekolah menengah atas (SMA) agar tidak terjerumus kenakalan remaja.

Dijelaskan Kapolsek Brebes AKP Mulyono, kegiatan ini di ikuti oleh para pelajar, kita berikan materi terkait dengan bahaya kenakalan remaja dan juga untuk selalau bijak dalam menggunakan media sosial.

“Apalagi di era digitalisasi seperti ini, seperti kenakalan remaja sangat rentan sekali di terima oleh anak – anak SMA seperti mereka,”ujarnya.

Kita juga memberikan pemahaman kepada guru pembimbing, (BK) agar para pelajar selalu di kontrol dalam kegiatan pembelajaran.

Seperti yang kita ketahui, menurut Kapolsek Konten pornografi, Narkoba dan Bulliying terhadap anak anak akan merusak mereka.

“Mereka penerus generasi di masa depan, kita tanamkan nilai nilai yang baik agar anak anak kita menjadi generasi yang baik di kemudian hari,”jelasnya.

Kapolsek mengajak pelajar untuk, selalu bijak menggunakan media sosial , pahami dulu dan dari sumbernya.”jangan mudah terpercaya hoax, saring sebelum sharing”pungkasnya.

PEWARTA:HARYOTO

Komentar Anda

Berita Terkini