Kapolres Lombok Tengah,Laksanakan Apel Besar Kaposkamling & Berikan Honorary Kepada Masyarakat.

/ 18 Agustus 2022 / 8/18/2022 12:07:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah.

Dalam rangka menciptakan keamanan  lingkungan,Kapolres Lombok Tengah laksanakan Apel pagi di lapangan halaman Polres Lombok Tengah 18/08_2022.

Dalam acara apel tersebut dihadiri oleh semua pejabat dan anggota polres lombok tengah,mulai dari Kasat Reskrim beserta anggota,Kasat narkoba beserta anggota,Kasat Binmas beserta anggota,Kasat Sabara beserta  anggota,Satuan Lalu lintas,Kapolsek keseluruhan beserta anggota, bhabinkamtibmas, Anggota TNI Kodim beserta anggotanya,polisi pamong praja dan anggota Badan Keamanan Desa (BKK).

Pada saat kegiatan apel ,(14)empat belas poskamling diseluruh lombok tengah diberi penghargaan dari 12 kecamatan sekabupaten lombok tengah oleh kapolres yang disaksikan oleh  peserta apel.

Dalam amanatnya Kapolres"AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM menyampaikan,dalam apel ini sengaja memberikan nilai nilai bagi seluruh anggotanya termasuk nilai keaktipan disetiap petugas siskamling. Saya nilai integritas kwalitas terutama kerjasama antara masyarakat TNI POLRI,paparnya.



Kapolres menambahkan,saya akan mengecek apakah poskamling ini hanya pormalitas saja,karena dengan poskamling ini adalah bentuk menjaga keamanan dimasing masing linggkungan kita,dan jangan sampai ada oknum oknum yang merusak wilayah kita semua,kalo ada yang berbuat macam macam maka perlu diratakan atau ditindak tegas ungkap kapolres.

Dalam situasi saat menjelang pemilihan kepala desa,kami dari aparat kepolisian,sudah disiapkan 351 personil untuk mengamankan disetiap TPS dengan harapan pilkades berjalan lancar tanpa hambatan,tambahnya.

Diakhir acara apel,selanjutnya masing masing masing masyarakat diberikan penghargaan yang telah membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan.dan diahiri dengan Do'a bersama "MN".



Komentar Anda

Berita Terkini