KOLABORASI PROJAMIN SAMSAT PEMKAB PALAS SIAP DONGKRAK PAD 2023

/ 24 Agustus 2022 / 8/24/2022 01:33:00 PM

 



Police Watch News - Binar sinergi bintang aktivis PROJAMIN mulai terlihat memantulkan cahaya terang ditengah masyarakat, setelah terbangun komunikasi yang melahirkan kata sepakat bersama siap berkolaborasi dengan SAMSAT PROVSU dan PEMKAB PALAS dongkrak PAD Tahun 2023

Dalam kunjungan pengurus PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara) Padang Lawas ke kantor Kepala UPT. SAMSAT Provinsi Sumatera Utara di Sibuhuan Aminah Siregar belum lama ini,  dipimpin langsung oleh Ketua Ali Hasan Harahap dan melahirkan kata sepakat siap berkolaborasi atau kerjasama dalam upaya mendongkrak PAD di Tahun 2023.

Melalui jaringan seluler (24/08/2023) saat dihubungi awak media, Minah Siregar juga menjelaskan, Upaya meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kabupaten Padang Lawas adalah merupakan tanggung jawab kita semua, secara khusus kita akan dongkrak/tingkatkan melalui sosialisasi UU No. 28 Tahun 2009 tentang Pajak daerah dan Retribusi daerah, ucapnya sembari menyatakan siap berkolaborasi dengan teman-teman di Lembaga Projamin.


Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Padang Lawas Irpan Nasution saat pengurus PROJAMIN (Ali Hasan, AG Nasution, Irnan Daulay, KSB Red.) berkunjung ke Sekretariat daerah (15/8/2022) yang diterima langsung di ruang kerjanya.

Dari sekian program kerja PROJAMIN, yang paling saya dukung saat ini terkait dengan Gerakan Sadar Pajak yang akan dimotori oleh PROJAMIN dan ini otomatis akan meningkatkan PAD kita tahun 2023, tegasnya mendukung.

Mudah - mudahan program ini berjalan seperti yang kita harapkan, saya yakin Plt. Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu juga akan mendukung dan siap bekerjasama dengan PROJAMIN karena ini sangat baik bagi daerah kita dalam upaya mewujudkan Palas BERCAHAYA (Beriman Cerdas Sejahtera dan Berbudaya), pungkasnya. (A/MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini