Pelantikan & Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi kontraktor Nasional Kota Metro Periode 2021-2026

/ 11 Agustus 2022 / 8/11/2022 10:18:00 AM



POLICEWATCH-METRO LAMPUNG

Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi,Kontraktor Nasional (DPC) ASKONAS Kota Metro Periode 2021-2026 resmi di kukuhkan.

Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut berlansung digelar di Ballroom Hotel Aidia Grande, Kota Metro, Rabu(10/8/2022).

Asisten II Pemerintah Kota Metro, Yeri Ehwan menyampaikan pesan Wali Kota Metro yang saat ini sedang mengikuti kegiatan Apeksi di Kota Padang, Sumatera Barat.

Saya mewakili pak Walikota yang berhalangan hadir dikarenakan bertepatan dengan hari apeksi di kota padang, Sumatera Barat mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan dewan pimpinan cabang asosiasi kontraktor nasional kota Metro Periode 2021-2026 serta berharap dapat bersinergi dan berperan aktif dalam pembangunan Kota Metro,” terangnya.

Wali Kota Metro diwakili Asisten II Setda kota Metro Yeri Ehwan, Jajaran Forkopimda Kota Metro, Ketua umum ASKONAS Mofaje S Caropeboka bersama DPC ASKONAS Kota Metro

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Kontraktor Nasional (DPC ASKONAS) Kota Metro, Dian Eka Wijaya menyatakan siap menjadi motor penggerak pembangunan dan mitra pemerintah di Kota Metro.

“Kami berkomitmen kedepan akan ikut berpartisipasi bersama rekan-rekan kontraktor dalam pembangunan Kota Metro dan tentu nya kita berjalan bersama pemerintah Kota Metro ya,” jelasnya.

Dian Eka Wijaya saat memberikan sambutan pada acara pelantikan DPC ASKONAS Kota Metro

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah ASKONAS Provinsi Lampung, Mofaje S Caropeboka, berharap di kepengurusan DPC ASKONAS Kota Metro Periode 2021-2026 dapat memberi warna baru dalam sinergitas antara pemerintah daerah dan pihak kontraktor.

“Saya berharap kita semua yang dilantik hari ini dapat menjalin sinergitas antara Pemerintah Daerah dalam Pembangunan Kota Metro,” kata Mofaje.

Mofaje S. Caropeboka juga memastikan bahwasanya Asosiasi Kontraktor Nasional merupakan organisasi kontraktor yang terakreditasi dipusat dan hampir memiliki kepengurusan disetiap daerah di Indonesia.

“ASKONAS ini sudah terakreditasi dipusat ya, kalau DPC ASKONAS Kota Metro hari ini di lantik berarti hampir semua daerah di Indonesia ada kepengurusan ASKONAS,” jelasnya.

"Pewarta S M".

Komentar Anda

Berita Terkini